Final Coppa Italia Atalanta vs Juventus, Buffon: Saya Harap Juventus Juara, Atalanta Juara Europa League

- 15 Mei 2024, 21:29 WIB
Atalanta vs Juventus, Final Coppa Italia 2023-24, Rabu malam atau Kamis (16/5) dinihari 02.00 WIB
Atalanta vs Juventus, Final Coppa Italia 2023-24, Rabu malam atau Kamis (16/5) dinihari 02.00 WIB /twitter.com/seriea_en

TANJUNGPINANGTODAY.co - Gianluigi Buffon jujur ​​ketika mempertimbangkan final Coppa Italia antara Atalanta dan Juventus, berharap melihat mantan klubnya mengangkat trofi di Roma.

Kedua belah pihak siap bertarung memperebutkan Coppa Italia pada hari Rabu malam pukul 20.00 waktu Inggris di Stadio Olimpico atau Kamis dinihari pukul 02.00 WIB, pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim di penghujung musim 2024-25.

Baca Juga: Pimpin Klasemen Liga Inggris Setelah Menang vs Tottenham, Guardiola: Pekerjaan Belum Selesai

Bagi Atalanta, ini akhirnya akan menjadi sebuah trofi di bawah bimbingan Gian Piero Gasperini, sekaligus memberikan sesuatu yang positif bagi Massimiliano Allegri dan Juventus setelah musim yang sangat sulit.

Kedua pelatih telah dikaitkan dengan kepindahan di musim panas.

Buffon di final Coppa Italia

Berbicara kepada Sky Sports Italia melalui TMW, Buffon pertama kali memberikan pemikirannya tentang final Coppa Italia mendatang antara Atalanta dan Juventus, dan memprediksi pertandingan di Stadio Olimpico.

Baca Juga: Final Coppa Italia Atalanta vs Juventus, Buffon: Saya Harap Juventus Juara, Atalanta Juara Europa League

“Juventus bisa menang, saya pikir itu ada di meja, karena Juve lebih punya kebiasaan memainkan pertandingan tertentu dibandingkan Atalanta."

"Jelas bahwa Atalanta sampai di sana dengan lebih baik."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah