Kvaratskhelia Bicara Cristiano Ronaldo Jelang 16 Besar EURO 2024: Dia Pemain Hebat dengan Pribadi Hebat

- 28 Juni 2024, 22:45 WIB
Khvicha Kvaratskhelia bersama Cristiano Ronaldo usai pertandingan Georgia vs Portugal
Khvicha Kvaratskhelia bersama Cristiano Ronaldo usai pertandingan Georgia vs Portugal /x.com/ESPNFC

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Khvicha Kvaratskhelia mengalahkan Cristiano Ronaldo saat Georgia mencapai babak 16 besar Euro 2024 dengan mengklaim kemenangan 2-0 atas Portugal.

Khvicha Kvaratskhelia mengungkapkan dia terinspirasi oleh obrolan pra-pertandingan dengan Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam kemenangan bersejarah Georgia di Euro 2024 atas Portugal pada hari Rabu (26/6).

Debutan turnamen besar Georgia mencapai babak 16 besar sebagai salah satu finis ketiga terbaik ketika gol Kvaratskhelia pada menit kedua dan penalti Georges Mikautadze memberi mereka hasil terbesar dalam sejarah mereka.

Mereka akan menghadapi Spanyol di babak berikutnya setelah menjadi negara Eropa pertama yang lolos dari babak penyisihan grup di turnamen perdananya sejak Islandia mencapai perempat final Euro 2016.

Berbicara setelah pertandingan, pemain sayap Napoli Kvaratskhelia mengatakan mengalahkan pemain idola masa kecilnya membuat kemenangan hari Rabu menjadi lebih istimewa.

“Saya mendapatkan jersey Ronaldo dan kami berhasil lolos ke babak berikutnya,” kata Kvaratskhelia kepada wartawan.

“Ini adalah hari terbaik dalam kehidupan penggemar sepak bola Georgia."

"Kami telah membuat sejarah, tidak ada yang percaya kami akan mewujudkannya."

“Tak seorang pun akan percaya kami bisa mengalahkan Portugal, tapi itulah mengapa kami adalah tim yang kuat; bahkan jika ada peluang satu persen pun, kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mewujudkannya."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah