Terkait Transfer Joshua Zirkzee, AC Milan dan Manchester United Diberi Waktu hingga Awal Agustus

- 30 Juni 2024, 21:49 WIB
AC Milan dan Manchester United diberi deadline soal transfer Joshua Zirkzee ke San Siro
AC Milan dan Manchester United diberi deadline soal transfer Joshua Zirkzee ke San Siro /x.com/BolognaFC1909en

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano melaporkan bahwa klausul Joshua Zirkzee tidak akan berlaku sepanjang musim panas tetapi harus dibayar pada awal Agustus.

AC Milan dan Manchester United memiliki waktu terbatas untuk membayar klausul €40 juta untuk mengontrak bintang Bologna Joshua Zirkzee, yang akan berlaku hingga awal Agustus, lapor Fabrizio Romano.

Striker Belanda itu telah muncul sebagai prioritas utama kedua klub dan Milan siap memenuhi klausul keluarnya.

Milan dan Man United memiliki waktu terbatas untuk membayar klausul pelepasan Joshua Zikrzee.

Namun, pembicaraan dengan agen Zirkzee, Kia Joorabchia, terhenti karena Rossoneri tidak bersedia membayar komisi €15 juta yang diminta oleh perwakilan pemain tersebut.

Seperti dikutip dari football italia, Romano mengatakan Manchester United masih memutuskan secara internal apakah akan mengajukan tawaran untuk Joshua Zirkzee.

Kontak Ten Hag dengan Zirkzee

Laporan terbaru lainnya dari Sky Sport Italia seperti dikutip dari football italia, mengklaim pelatih Setan Merah, Erik ten Hag, melakukan kontak langsung dengan pemain berusia 23 tahun itu, yang kini menjadi target transfer utamanya di lini serang.

Zirkzee adalah bagian dari skuad Belanda di EURO 2024 tetapi merupakan salah satu pemain paling berharga yang belum melakukan debut di kompetisi tersebut.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa pelatih Manchester United Erik ten Hag melakukan kontak langsung dengan bintang Bologna Joshua Zirkzee yang menjadi target utama Setan Merah di lini serang.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah