Resmi, Douglas Luiz Diumumkan Sebagai Pemain Juventus

- 30 Juni 2024, 20:51 WIB
Douglas Luiz resmi dikenalkan sebagai pemain Juventus
Douglas Luiz resmi dikenalkan sebagai pemain Juventus /x.com/juventusfc

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Juventus resmi mengonfirmasi Douglas Luiz bergabung menjadi anggota timnya dari Aston Villa dengan kesepakatan €50 juta.

Gelandang Brasil Douglas Luiz telah bergabung dengan raksasa Serie A Juventus dengan nilai €50 juta, Bianconeri mengonfirmasi melalui pernyataan resmi pada hari Minggu (30/6).

“Ini resmi – Douglas Luiz adalah pemain Juventus! Pemain internasional Brasil itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun hingga 30 Juni 2029 dengan Bianconeri,” demikian pernyataan Juventus.

Bianconeri, salah satu klub sepakbola yang terdaftar di pasar saham, juga merilis rincian keuangan di balik operasi tersebut.

“Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Aston Villa Football Club untuk akuisisi definitif hak registrasi pemain Douglas Luiz Soares de Paulo telah tercapai dengan nilai €50 juta."

Biaya transfer akan dibayarkan dalam empat tahun keuangan, dengan tambahan biaya tambahan hingga €1,5 juta.

"Juventus dan sang pemain telah menandatangani kontrak kerja hingga 30 Juni 2029,” tulis Juventus.

Namun, Aston Villa akan menanggung setengah dari biaya transfer ini, karena mereka akan mengakuisisi Samuel Iling-Junior dan Enzo Barrenechea dari raksasa Turin dengan harga gabungan €25 juta.

Juventus dan Aston Villa melakukan negosiasi kesepakatan pertukaran yang melibatkan Douglas Luiz, Iling-Junior dan Barrenechea.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah