Belum Ada Tawaran Resmi, Victor Osimhen Tetap Bersama Napoli Saat Pramusim

- 2 Juli 2024, 21:59 WIB
Pemain Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen kemungkinan tetap di Napoli saat pramusim karena belum klub yang berminat membelinya
Pemain Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen kemungkinan tetap di Napoli saat pramusim karena belum klub yang berminat membelinya /x.com/SSCNapoli

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Victor Osimhen diperkirakan akan memulai pramusim bersama Napoli pekan depan.

Victor Osimhen kemungkinan masih bersama Napoli karena belum ada klub yang mengajukan tawaran konkret untuk pemain internasional Nigeria itu.

Padahal sebelumnya Victor telah dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United.

Pelatih baru Napoli Antonio Conte kemungkinan akan bertemu Victor Osimhen di Castel Volturno pekan depan karena belum ada klub Eropa yang mengajukan tawaran resmi untuk mengamankan jasa sang striker.

Pemain internasional Nigeria ini memiliki klausul €130 juta dalam kontraknya dengan Partenopei, namun meski ada rumor yang mengaitkan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United dengan pemain berusia 25 tahun itu, masih belum ada tawaran resmi di meja Napoli.

Tampaknya tidak ada klub yang bersedia membayar €130 juta untuk Osimhen.

Mungkin akan sulit menemukan kandidat yang cocok bahkan jika Napoli menurunkan harganya menjadi €100 juta.

Antonio Conte siap berpisah dengan sang striker, namun jika tidak ada klub yang mengambil tindakan dalam beberapa hari ke depan, Osimhen harus memulai pramusim bersama Napoli pada Kamis, 11 Juli 2024.

Mengapa Arsenal, Man Utd dan Chelsea menunda pembicaraan transfer Osimhen

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah