Indosat Business Perkenalkan Solusi Teknologi Berbasis Kecerdasan Buatan untuk Merevolusi Industri Hulu Migas

- 2 Juli 2024, 21:06 WIB
SVP Head of B2B Strategic Enterprise Account Indosat Lisbon Simangunsong, Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto dan EVP Head of Tech Co. Indosat Seno Soemadji saat acara Raker TI di Bali beberapa waktu lalu
SVP Head of B2B Strategic Enterprise Account Indosat Lisbon Simangunsong, Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto dan EVP Head of Tech Co. Indosat Seno Soemadji saat acara Raker TI di Bali beberapa waktu lalu /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Indosat

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business dan anak perusahaannya Lintasarta, berpartisipasi dalam Rapat Kerja Teknologi Informasi (Raker TI) SKK Migas dan KKKS yang diadakan pada 12-14 Juni 2024 di Nusa Dua, Bali.

Acara tahunan ini mengusung tema “Penerapan Artificial Intelligence (AI) dan Keamanan Infrastruktur Informasi Vital untuk Mendukung Pencapaian Target Hulu Migas" dan dihadiri oleh seluruh perusahaan migas serta sekitar 70 perusahaan KKKS Hulu Migas.

Baca Juga: Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI, Indosat dan Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis

Indosat Business memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan solusi berbasis AI yang mendukung pencapaian target Hulu Migas di Indonesia.

Muhammad Buldansyah, Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, pentingnya inovasi teknologi untuk tetap terdepan di sektor minyak dan gas yang dinamis.

Indosat Business berkomitmen untuk menjadi mitra teknologi guna memajukan sektor minyak dan gas yang lebih bersih, efisien, dan berdaya saing.

Solusi teknologi berbasis AI yang diperkenalkan oleh Indosat Business meliputi:

Baca Juga: Roam Haji dan Tri IBADAH, Paket Khusus dari Indosat Ooredoo Hutchison untuk Jemaah Haji Indonesia

1. High Resolution Seismic through AI Technology: Teknologi AI yang memfasilitasi metode eksplorasi seismik beresolusi tinggi, meningkatkan produksi hingga 10 persen.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah