6 Pemain Tinggalkan Napoli, Belum Ada Klub yang Ingin Beli Victor Osimhen

- 30 Juni 2024, 22:21 WIB
Piotr Zielinski, satu di antara pemain Napoli yang akan meninggalkan Naples
Piotr Zielinski, satu di antara pemain Napoli yang akan meninggalkan Naples /x.com/sscnapoli

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Napoli telah secara resmi mengonfirmasi bahwa enam pemain akan meninggalkan klub setelah kontrak mereka berakhir, termasuk Piotr Zielinski, Leander Dendoncker, Pierluigi Gollini, Hubert Idasiak, Diego Demme dan Hamed Traore.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua atas profesionalisme dan komitmen mereka terhadap perjuangan Napoli selama berada di Naples."

"Kami mendoakan yang terbaik untuk usaha mereka di masa depan,” tulis klub dalam pernyataan singkat di situs klub seperti dikutip dari football italia.

Keenam pemain tersebut telah terikat kontrak hingga 30 Juni, sehingga mereka tidak akan lagi dipekerjakan oleh klub pada hari Senin.

Tiga pemain di atas sempat dipinjamkan ke Napoli yakni Dendoncker, Gollini, dan Traore sehingga akan kembali ke klub induknya, Aston Villa, Atalanta, dan Bournemouth.

Zielinski, Idasiak, dan Demme kini bebas bernegosiasi dengan klub lain. Zielinski dikabarkan akan bergabung dengan rival Serie A Inter dengan status bebas transfer.

Belum ada penawaran untuk Osimhen

Pelatih baru Napoli Antonio Conte tampaknya akan sepenuhnya menyegarkan skuad bermain Partenopei menjelang musim 2024-25 dan dilaporkan tertarik pada bek tengah Torino Alessandro Buongiorno, Mario Hermoso dan Romelu Lukaku.

Dikutip dari Football Italia, Napoli mungkin harus mengevaluasi kembali pilihan mereka terhadap pemain andalan Victor Osimhen, karena belum ada klub yang melakukan pendekatan untuk pemain Nigeria itu, meskipun klub berharap untuk menjualnya musim panas ini.

Laporan sepanjang musim 2023-24 menunjukkan bahwa Napoli siap untuk menguangkan Osimhen musim panas ini, meskipun ia memimpin daftar pencetak gol klub selama dua musim terakhir, termasuk dalam kampanye peraih Scudetto 2022-23.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah