Tiago Pinto Disebut Buang Banyak Uang Saat Jadi Direktur Olahraga AS Roma

- 15 Mei 2024, 22:25 WIB
Thiago Pinto saat mengenalkan Paulo Dybala sebagai pemain baru AS Roma
Thiago Pinto saat mengenalkan Paulo Dybala sebagai pemain baru AS Roma /twitter.com/OfficialASRoma

TANJUNGPINANGTODAY.co - Analisis terhadap masa kerja mantan direktur olahraga Tiago Pinto selama empat tahun menunjukkan bahwa AS Roma menghabiskan lebih dari €110 juta untuk membeli 13 pemain yang gagal tampil mengesankan di ibu kota.

Direktur asal Portugal berusia 39 tahun itu resmi meninggalkan jabatannya di Giallorossi pada akhir bursa transfer Januari dan telah dikaitkan dengan beberapa klub menjelang musim panas, termasuk Newcastle United.

Baca Juga: Live Streaming Resmi Manchester United vs Newcastle United Malam Ini Jam 2 Dinihari WIB

Roma berada dalam kondisi finansial yang sulit selama beberapa tahun terakhir, sebagian karena pembatasan Financial Fair Play dengan UEFA, namun mereka sudah mulai melihat titik terang, memungkinkan mereka untuk berinvestasi lebih banyak pada musim panas ini. .

Roma dan rekrutan mereka yang gagal

Halaman 11 Corriere dello Sport hari ini merinci bagaimana Tiago Pinto tampaknya menghabiskan sekitar €110,9 juta untuk 13 pemain berbeda selama empat tahun di Roma, gagal menemukan pemain inti yang kuat untuk memperkuat skuad di ibu kota Italia.

Bryan Reynolds, Eldor Shomurodov dan Matias Vina memulai daftar, dengan biaya sekitar €42,4 juta dan gagal tampil mengesankan.

Baca Juga: Live Streaming Resmi Atalanta vs Juventus, Final Coppa Italia 2023-24, Prakiraan Pemain

Pemain yang lebih gagal termasuk Rui Patricio seharga €13,1 juta, Zeki Celik seharga €7,4 juta dan €6 juta untuk pinjaman Sergio Oliveira, Ainsley Maitland-Niles, Mady Camara, Diego Llorente, Renato Sanches dan Dean Huijsen.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah