Diincar Manchester United, Paulo Dybala Justru Tunggu Panggilan AS Roma Terkait Rencana Musim Depan

- 27 Juni 2024, 21:42 WIB
Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala penasaran dengan Premier League Liga Inggris dan LaLiga, Liga Spanyol  menunggu panggilan AS Roma
Pemain AS Roma asal Argentina Paulo Dybala penasaran dengan Premier League Liga Inggris dan LaLiga, Liga Spanyol menunggu panggilan AS Roma /x.com/officialASRoma

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Paulo Dybala semakin berkembang.

La Gazzetta dello Sport mengklaim pemain Argentina itu sedang menunggu panggilan dari Roma untuk mempelajari rencana jangka panjang mereka.

Sumber-sumber Argentina melaporkan beberapa hari yang lalu bahwa Manchester United tertarik pada bintang Roma Dybala.

La Gazzetta dello Sport edisi hari ini seperti dikutip dari football italia, mengutip sumber-sumber Inggris yang mengonfirmasi bahwa La Joya ada dalam agenda Setan Merah.

Dybala memiliki klausul €13 juta untuk klub di luar Serie A dan akan berlaku sepanjang bulan Juli.

Mantan striker Juventus ini memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan Giallorossi, namun otomatis diperpanjang hingga 2026 jika ia mengumpulkan 50% penampilan selama tiga tahun bertugas di klub.

Menurut Gazzetta, Dybala senang tetap berada di Stadio Olimpico namun menunggu panggilan dari pihak klub untuk mengetahui rencana jangka panjang mereka.

Striker tersebut saat ini berada di Argentina bersama pasangannya Oriana Sabatini dan mereka akan menikah pada 20 Juli.

Dybala mengatakan beberapa minggu lalu bahwa akan “sangat sulit” baginya untuk meninggalkan Serie A, meskipun ia membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan pindah ke Inggris atau Spanyol.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah