Diharapkan Bisa Menghadirkan Startup yang Siap Berkontribusi dalam Pembangunan IKN Nusantara

- 28 Juni 2024, 15:09 WIB
CEO Lifepack & Co-Initiator Startup Lokal, Natali Ardianto (paling kiri) dan Deputy EVP CX & Digitalization Telkom, Fauzan Feisal (tengah) dalam sesi diskusi Indigo Leaders Talk dan Startup Clinic bertajuk “Start from Digital Innovation to Uplift the New Capital City (IKN)" beberapa waktu lalu
CEO Lifepack & Co-Initiator Startup Lokal, Natali Ardianto (paling kiri) dan Deputy EVP CX & Digitalization Telkom, Fauzan Feisal (tengah) dalam sesi diskusi Indigo Leaders Talk dan Startup Clinic bertajuk “Start from Digital Innovation to Uplift the New Capital City (IKN)" beberapa waktu lalu /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Telkom

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui program Indigo telah menyelenggarakan kegiatan Indigo Leaders Talk dan Startup Clinic bertajuk “Start from Digital Innovation to Uplift the New Capital City (IKN)" untuk mendukung startup dalam negeri dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Indigo Leaders Talk menghadirkan para stakeholder ekosistem startup Indonesia sebagai narasumber untuk membuka akses informasi dan berbagi pengetahuan dengan komunitas startup.

Baca Juga: Telkom Terima 5.000 Beasiswa Google Career Certificates dari Google, Wujudkan Transformasi Digital

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan baru tentang pengembangan bisnis dan potensi kolaborasi.

Sementara itu, Indigo Startup Clinic menyediakan sesi mentoring one-on-one bagi startup digital tahap awal. Tujuannya adalah membantu startup dalam memecahkan masalah yang mereka hadapi dan meningkatkan kesiapan mereka untuk berinovasi.

Deputy EVP CX & Digitization Telkom, Fauzan Feisal, menekankan bahwa kegiatan ini merupakan upaya konkret Telkom melalui program Indigo untuk mengelaborasi potensi startup dalam memberikan inovasi yang bermanfaat bagi bangsa dan masyarakat.

Bertempat di Telkom Landmark Tower, Jakarta, acara ini menghadirkan berbagai pembicara yang berbagi pengetahuan tentang peluang dan tantangan di IKN, serta pentingnya peran startup dalam mendukung pembangunan IKN melalui digitalisasi.

Baca Juga: Kolaborasi Pemerintah dan Telkom Mendukung Ekspansi Perusahaan Global, NeutraDC dan KBRI Singapura Diskusi

Para peserta, termasuk akademisi, pelaku bisnis, pemerintahan, komunitas startup, hingga media, mendapatkan wawasan tentang cara mengembangkan startup di IKN dan kesempatan untuk berbagi pengetahuan.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah