Telkom Terima 5.000 Beasiswa Google Career Certificates dari Google, Wujudkan Transformasi Digital

- 12 Juni 2024, 13:32 WIB
Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid (paling kanan) menerima cindera mata dari Direktur Hubungan Pemerintahan dan Kebijakan Publik Google Indonesia Putri Alam (tengah) di Jakarta beberapa waktu lalu
Direktur Digital Business Telkom Fajrin Rasyid (paling kanan) menerima cindera mata dari Direktur Hubungan Pemerintahan dan Kebijakan Publik Google Indonesia Putri Alam (tengah) di Jakarta beberapa waktu lalu /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Telkom

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bekerja sama dengan Google untuk memberikan 5.000 beasiswa Google Career Certificates (GCC) melalui program Digital Talent Scholarship (DTS) Kominfo.

Karyawan di 31 anak perusahaan Telkom akan dipilih melalui program ini.

Baca Juga: Wow! Ada 17 Keberangkatan Kapal Laut Tujuan Surabaya Banjarmasin, Tersedia dari 13 Juni hingga 29 Juni 2024

Kemitraan ini antara Telkom dan Google adalah bagian dari upaya kedua perusahaan untuk mendorong pengembangan digitalisasi di Indonesia melalui program "Google AI for Indonesia Gold".

Acara tersebut juga dihadiri oleh Budi Arie Setiadi, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Menkominfo juga menyatakan bahwa industri dapat mempercepat transformasi digital di Indonesia dengan memberikan pelatihan komprehensif melalui berbagai platform online seperti Google.

Transformasi digital adalah hal penting untuk mendukung Indonesia Emas 2045.

Baca Juga: Sebagai Bagian Event Digiland 2024, Lebih dari 4.000 Tiket Flash Sale dan Early Bird Sold Out

Ada kemungkinan bahwa kehadiran AI akan menjadi salah satu elemen penting dalam pengembangan transformasi digital di Indonesia.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah