Toyota Camry Hybrid, Mobil Full dan Hybrid Indonesia 2024

- 29 Juni 2024, 07:16 WIB
Mobil listrik lebih ramah lingkungan dan mengurangi polusi udara karena tidak menghasilkan emisi gas buang seperti mobil berbahan bakar fosil
Mobil listrik lebih ramah lingkungan dan mengurangi polusi udara karena tidak menghasilkan emisi gas buang seperti mobil berbahan bakar fosil /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Tokopedia

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Mobil listrik lebih ramah lingkungan dan mengurangi polusi udara karena tidak menghasilkan emisi gas buang seperti mobil berbahan bakar fosil.

Biaya operasi mobil listrik juga lebih rendah atau lebih murah daripada bahan bakar fosil. Selain itu, mobil listrik memiliki lebih sedikit bagian yang bergerak, yang berarti biaya perawatannya juga lebih rendah.

Baca Juga: Kawah Ijen, Tujuan Wisata Kota Banyuwangi Hits untuk Para Traveler

Seperti mobil listrik, Toyota Camry Hybrid adalah sedan menengah dengan mesin bensin dan motor listrik untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Mobil ini terkenal karena keandalan, kenyamanan, dan fitur keselamatannya.

Dengan kombinasi bahan bakar yang hemat 46 mpg, Camry Hybrid mungkin merupakan salah satu sedan yang paling hemat bahan bakar.

Dari waktu ke waktu, ini dapat menghemat banyak uang untuk bensin. Dalam kabin Camry Hybrid, ada banyak ruang kaki dan kepala untuk penumpang depan dan belakang. Kursinya juga empuk.

Untuk memastikan Anda tetap aman saat berkendara, Camry Hybrid memiliki fitur standar keselamatan seperti pengereman darurat otomatis, peringatan keberangkatan jalur, dan kontrol jelajah adaptif.

Baca Juga: 3 Kolam Renang Jakarta Terbaik untuk Liburan Bersama Anak

Mobil listrik ini ditenagai oleh mesin bensin empat silinder 2.5 liter dan motor listrik yang menghasilkan 208 tenaga kuda, yang cukup untuk sebagian besar kondisi di mana mobil dikendarai.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah