Pep Lijnders, Asisten Jurgen Klopp di Liverpool Ditunjuk Jadi Pelatih RB Salzburg

- 15 Mei 2024, 21:59 WIB
Pep Lijnders setuju melatih RB Salzburg, klub Austria
Pep Lijnders setuju melatih RB Salzburg, klub Austria /twitter.com/FCRBS_en

TANJUNGPINANGTODAY.co - Pep Lijnders yang telah membantu Jurgen Klopp memimpin Liverpool menuju kesuksesan selama sembilan tahun terakhir, sekarang peran sebagai manajerial.

Asisten lama Jurgen Klopp, Pep Lijnders, telah setuju untuk mengambil alih di RB Salzburg, klub Austria dan Liverpool telah mengonfirmasi.

Baca Juga: Jelang Final Liga Europa 2024 Atalanta vs Leverkusen, Xabi Alonso: Ini Kesempatan Besar Kami

Lijnders bergabung dengan The Reds pada tahun 2014 sebagai pelatih U-16, sebelum ia menjadi pelatih pengembangan tim utama setahun kemudian.

Awalnya bekerja di bawah Brendan Rodgers, Lijnders telah memainkan peran penting dalam staf Klopp sejak pelatih Jerman itu mengambil alih Anfield pada Oktober 2015.

Pada bulan Januari telah dikonfirmasi bahwa Lijnders akan bergabung dengan Klopp untuk meninggalkan Liverpool, dan pelatih asal Belanda itu sekarang akan mengambil langkah ke dunia manajemen, setelah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Salzburg.

“Saya sangat bangga menjadi pelatih kepala baru Salzburg,” kata Lijnders seperti dikutip dari beinsport.

Baca Juga: Barang Bawaan Jemaah Haji, Tidak Boleh Lebihi Ketentuan Penerbangan

“Ini benar-benar sebuah keistimewaan bagi saya. Setelah PSV, Porto, dan Liverpool, saya sekarang pindah ke klub luar biasa lainnya dengan struktur yang sangat bagus dan fokus khusus pada pengembangan pemain muda.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah