Jude Bellingham Sebut Suporter di Dalam Stadion Memberi Energi Kepada pemain

- 27 Juni 2024, 21:14 WIB
Jude Bellingham bersama Phil Foden (kanan) melakukan selebrasi
Jude Bellingham bersama Phil Foden (kanan) melakukan selebrasi /x.com/england

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Jude Bellingham mengatakan penggemar Inggris di dalam stadion memberikan “energi” kepada para pemain di Euro 2024.

Jude mengakui merasa “benar-benar mati” di akhir hasil imbang tanpa gol mereka dengan Slovenia.

Gelandang Real Madrid ini mengatakan ada “banyak hal negatif di luar” kamp, ​​​​namun hal itu terasa “sangat berbeda” di dalam lapangan.

Pasukan Gareth Southgate akan menghadapi Slovakia di babak 16 besar pada hari Minggu.

Jude Bellingham mengakui ada “banyak hal negatif” di sekitar Inggris tetapi mengatakan para penggemar di dalam stadion memberikan “energi” kepada para pemain untuk tidak “menyerah” di Euro 2024.

Gelandang Real Madrid itu mengaku merasa “benar-benar mati” di penghujung hasil imbang tanpa gol melawan Slovenia, yang mengamankan posisi teratas di Grup C, di tengah klaim dari Wayne Rooney bahwa pemain berusia 20 tahun itu “kurang tepat”.

Pasukan Gareth Southgate dicemooh oleh beberapa penggemar saat peluit akhir pertandingan Slovenia dibunyikan, namun mereka masih menuju pertandingan babak 16 besar hari Minggu dengan Slovakia tidak terkalahkan dari tiga pertandingan.

Sejumlah kecil suporter juga melemparkan gelas bir ke arah sang manajer ketika ia menghampiri mereka untuk memberikan tepuk tangan pada akhir pertandingan hari Selasa, namun Bellingham mengatakan mayoritas memainkan peran besar di Jerman.

“Saya pikir Anda pasti memanfaatkan energi mereka menjelang akhir pertandingan,” katanya kepada Lions’ Den.

Halaman:

Editor: Waluyo


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah