Romelu Lukaku Siap Pindah ke AC MIlan atau Napoli, Tapi Chelsea Minta Transfer €30 Juta

- 27 Juni 2024, 21:35 WIB
Romelu Lukaku diincar AC MIlan dan Napoli, Chelsea minta 30 Juta Euro
Romelu Lukaku diincar AC MIlan dan Napoli, Chelsea minta 30 Juta Euro /x.com/OfficialASRoma

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - La Gazzetta dello Sport melaporkan Romelu Lukaku siap membuka pembicaraan dengan Milan dan Napoli.

Tapi Chelsea tak akan menjual striker Belgia itu dengan harga kurang dari €30 juta dan tidak terbuka untuk kesepakatan pinjaman baru.

Romelu Lukaku ditakdirkan untuk meninggalkan Chelsea pada jendela transfer musim panas setelah menjalani masa pinjaman satu tahun di Roma dan raksasa Serie A Milan dan Napoli tertarik pada pemain internasional Belgia itu.

Beberapa hari yang lalu, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Rossoneri telah mengintensifkan pembicaraan dengan The Blues, sementara Gazzetta menambahkan hari ini bahwa pemain asal Belgia itu terbuka untuk kembali ke San Siro, meskipun berada di sisi berlawanan dari Navigli, tempat ia menghabiskan tiga pertandingan. tahun bersama Inter.

Milan, bagaimanapun, tidak sendirian.

Selama konferensi pers pertamanya sebagai pelatih Napoli pada hari Rabu, Antonio Conte tidak menyembunyikan ketertarikannya pada mantan bintang Inter tersebut, namun Partenopei harus menjual Victor Osimhen sebelum membuka pembicaraan dengan Chelsea dan striker mereka.

Namun, Gazzetta memperingatkan bahwa Chelsea saat ini tidak mau menjual Lukaku dengan harga kurang dari €30 juta dan kesepakatan pinjaman baru tidak mungkin dilakukan di Stamford Bridge.

Sky Sport juga melaporkan bahwa harga yang diminta Chelsea untuk Lukaku adalah sekitar €30 juta.

Masih harus dilihat apakah pendirian The Blues akan berubah sepanjang musim panas, seperti yang terjadi setahun lalu ketika Lukaku akhirnya bergabung dengan Roma.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah