Daejeon Red Sparks Hadapi Indonesia All Star dalam Laga Persahabatan

- 17 April 2024, 19:10 WIB
Tim bola voli putri asal Korea, Daejeon Red Sparks akan bertanding melawan Indonesia All Star 20 April 2024 ini.
Tim bola voli putri asal Korea, Daejeon Red Sparks akan bertanding melawan Indonesia All Star 20 April 2024 ini. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/instagram Daejeon Red Sparks

TANJUNGPINANGTODAY.co - Daejeon Red Sparks, klub voli putri Korean V-League, tiba di Jakarta, Indonesia, pada Selasa (16/4 2024). Mereka akan menghadapi Indonesia All-Star dalam pertandingan persahabatan pada 20 April 2024 di Indonesia Arena.

Seperti yang diketahui, pemain Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi bermain di Red Sparks. Mereka mengakhiri musim reguler 2023/2024 di peringkat ketiga dan masuk ke babak playoff untuk semifinal. Sayangnya, melalui sistem best of three, mereka kalah 1-2 dari Incheon Pink Spiders.

Baca Juga: Kabar Terbaru Evan Ndicka Setelah Tumbang Saat Laga Udinese Vs Roma

Selain itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia ingin menjadikan kemenangan Red Sparks di Korean V-League 2023/2024 sebagai inspirasi bagi pemain Indonesia yang akan bermain di Proliga 2024.

Red Sparks akan menghadapi Indonesia All-Star dengan skuad penuh usai ditinggalkan kapten Lee So-young, yang resmi hijrah ke Hwaseong IBK Altos. Dua pemain, Lee Seon Woo dan Jung Ho Young, bahkan rela meninggalkan pemusatan latihan timnas voli Korea Selatan untuk bermain di pertandingan ini.

Skuad Red Sparks tiba di Bandara Soekarno Hatta dari Incheon, Korea Selatan, pada pukul 20.30 WIB, didampingi oleh pelatih mereka, Ko Hee-jin. Para pencinta voli Indonesia yang sudah menunggu kedatangan mereka sangat menyambut mereka.

Baca Juga: Gawat! Performa Juventus Menurun, Hanya Sekali Menang dalam 7 Laga

Para pemain Red Sparks tampak terpukau melihat reaksi para penggemar dalam video yang diposting di Instagram oleh Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora RI. Beberapa dari mereka bahkan dengan senang hati memberikan tanda tangan dan mengambil foto dengan fans.

Selain itu, dua pemain asing dari Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana, telah tiba di Indonesia untuk berlatih untuk Proliga 2024. Kini, Mega membela Jakarta BIN, dan 'Gia' membela Jakarta Pertamina Enduro.

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x