Gawat! Performa Juventus Menurun, Hanya Sekali Menang dalam 7 Laga

- 11 Maret 2024, 23:16 WIB
Pelatih Juventus Max Allegri memprotes wasit yang memimpin pertandingan Napoli vs Juventus
Pelatih Juventus Max Allegri memprotes wasit yang memimpin pertandingan Napoli vs Juventus /footballitalia.com

TANJUNGPINANGTODAY.co - Juventus seperti sedang dalam penurunan performa.

Juventus hanya memenangkan satu pertandingan dari tujuh pertandingan terakhir, kebobolan 11 gol dan tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen Inter dalam waktu kurang dari dua bulan.

Hasil imbang 2-2 Juventus melawan Atalanta di Stadion Allianz pada hari Minggu membuat AC Milan menyalip pasukan Massimiliano Allegri di posisi kedua klasemen Serie A.

Bianconeri harus berterima kasih kepada Daniele Rugani atas gol telatnya melawan Frosinone dua minggu lalu, yang membuat mereka memenangkan satu-satunya pertandingan dari tujuh pertandingan terakhir.

Juventus bermain imbang melawan Empoli, Verona, dan Atalanta serta kalah dari Inter, Napoli, dan Udinese, kebobolan 11 gol dalam tujuh pertandingan terakhir.

Seperti yang disoroti oleh jurnalis Giuseppe Pastore di X, sebelumnya Twitter, mereka juga kebobolan dua gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya di bawah asuhan Allegri.

Juventus benar-benar terpuruk, mengingat kurang dari dua bulan lalu, media Italia melihat mereka sebagai penantang gelar yang kredibel.

Si Nyonya Tua hanya tertinggal dua poin dari Inter yang punya satu pertandingan sisa, sebelum bermain imbang di kandang sendiri melawan Empoli pada 27 Januari yang praktis membuka krisis mereka.

Dikutip dari football italia, Juventus kini tertinggal 17 poin dari Nerazzurri dan sepuluh poin di atas Roma yang berada di peringkat ke-5.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah