Intip Kabar Odegaard dan Saka Jelang Munich Vs Arsenal

- 17 April 2024, 17:45 WIB
Pemain Arsenal, Bukayo Saka saat berduel dengan pemain Bayern pada leg pertama Liga Champions minggu lalu.
Pemain Arsenal, Bukayo Saka saat berduel dengan pemain Bayern pada leg pertama Liga Champions minggu lalu. /David Price/Arsenal FC via Getty Images

TANJUNGPINANGTODAY.co - Manajer Arsenal, Mikel Arteta berharap Martin Odegaard dan Bukayo Saka dapat bermain di leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Kamis dini hari (18/4/2024) di Allianz Arena, The Gunners harus meminimalisir sejumlah kesalahan agar sejarah buruk melawan tim dari Bavaria tidak terulang. ,

Arsenal selalu kalah dari Munich, terutama kekalahan 5-1 dalam dua pertandingan sebelumnya di Allianz Arena, yang terjadi pada musim 2015-2016 dan 2016-17.

Baca Juga: Tundukkan Atletico Madrid, Dortmund Melaju ke Semifinal Liga Champions

Dengan gol pembuka dari Bukayo Saka pada leg pertama minggu lalu, tim asuhan Mikel Arteta berada di jalur kemenangan, tetapi Bayern Munich memanfaatkan kesalahan lini belakang yang jarang terjadi dari Arsenal untuk menyamakan kedudukan melalui Serge Gnabry dan Harry Kane.

Meskipun The Gunners tiba di Allianz Arena dengan kekalahan 2-0 dari Aston Villa di Premier League, yang jadi kekalahan pertama mereka di liga pada tahun 2024, pemain pengganti yang produktif Leandro Trossard akan bertarung sekuat tenaga di kandang raksasa Jerman tersebut.

Baca Juga: Customer Service Mobile KAI, Mengenal Lebih Dekat Petugas CSM

Sayangnya, Martin Odegaard harus dikeluarkan dari pertandingan setelah babak kedua saat kekalahan melawan Villa karena cedera, dan Arteta juga memberikan konfirmasi bahwa kaptennya tidak dapat melanjutkan pertandingan. Sementara itu, Saka tampak lamban di waktu tambahan; ini sudah biasa bagi Arteta dan staf pelatihnya di sepanjang musim.

Namun, pada Selasa siang mereka berpartisipasi dalam latihan tim di London Colney. Setelah itu, mereka berdua naik pesawat ke Munich untuk pertandingan penting di Allianz Arena. Arteta memberi tahu wartawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan bahwa Odegaard dan Saka hanya memiliki "sedikit waktu latihan", tetapi ia berharap mereka akan dapat bermain.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah