Erik Ten Hag Minta Man United Lakukan Segalanya Agar Juara Piala FA: Demi Penggemar Terbaik di Dunia

- 20 Mei 2024, 23:05 WIB
Manajer Manchester United Erik Ten Hag menyapa pendukungnya setelah menang 2-0 atas Brighton di laga terakhir Liga Inggris 2023-24, Minggu (19/5).
Manajer Manchester United Erik Ten Hag menyapa pendukungnya setelah menang 2-0 atas Brighton di laga terakhir Liga Inggris 2023-24, Minggu (19/5). /x.com/manutd

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Manajer Manchester United Erik ten Hag meminta pemain Manchester United melakukan segalanya agar meraih trofi juara Piala FA 2023-2024.

Ia mengatakan kerja keras itu harus dilakukan untuk menghargai kesetiaan penggemar terbaik di dunia agar memenangkan Piala FA menyusul hasil terburuk mereka di Premier League musim 2023-2024.

Baca Juga: Erik Ten Hag Minta Man United Lakukan Segalanya Agar Juara Piala FA: Demi Penggemar Terbaik di Dunia

Meskipun United menang 2-0 di Brighton pada hari terakhir musim ini, itu hanya cukup untuk menempati posisi kedelapan – posisi terburuk mereka di akhir musim sejak mereka berada di urutan ke-13 di bawah manajer terkenal Alex Ferguson pada tahun 1990.

Harapan untuk lolos ke Eropa musim depan kini terletak pada kemenangan United atas Manchester City di final Piala FA akhir pekan depan.

Hasil di Wembley bisa berdampak besar pada apakah pelatih asal Belanda itu dapat mempertahankan pekerjaannya setelah musim yang traumatis di Old Trafford.

Manchester United akan memiliki insentif tambahan untuk mencoba menggagalkan rival lokalnya, City, meraih gelar ganda domestik lagi setelah tim asuhan Pep Guardiola meraih gelar Inggris keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya pada hari Minggu (19/5).

Baca Juga: Roberto De Zerbi Ingin Latih Klub Premier League Setelah Tinggalkan Brighton, AC Milan?

Bahkan jika United mengangkat Piala FA, tidak ada yang bisa menyembunyikan rasa sakit dari musim liga di mana juara liga 20 kali itu menderita 14 kekalahan dan berakhir dengan selisih gol negatif.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah