PSG akan Balas Dendam Pada Barcelona di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

- 16 April 2024, 15:58 WIB
Pemain PSG asal Prancis, Kylian Mbappe. PSG akan Balas Dendam Pada Barcelona di Leg 2 Perempat Final Liga Champions
Pemain PSG asal Prancis, Kylian Mbappe. PSG akan Balas Dendam Pada Barcelona di Leg 2 Perempat Final Liga Champions /twitter.com/PSG_inside

TANJUNGPINANGTODAY.co - Paris Saint-Germain (PSG) harus mengakui kekalahan dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions minggu lalu. Namun, pelatih PSG, Luis Enrique mengatakan bahwa timnya akan membalas dendam pada pertemuan kedua dengan Barcelona.

11 April lalu, Les Parisiens menghadapi El Barca di Parc des Princes dalam pertandingan pertama perempat final Liga Champions. Bermain di depan pendukung sendiri, PSG menyerah 2-3 kepada Barcelona.

Baca Juga: Di Tengah Minat Terhadap Wan-Bissaka, Inter Berniat Perpanjang Kontrak Dumfries

Gol PSG diciptakan Ousmane Dembele mencetak gol pada menit ke-48 dan Vitinha pada menit ke-50, sedangkan gol Barcelona diciptakan oleh Raphinha mencetak gol pada menit ke-37 dan 62', dan Andreas Christensen mencetak gol pada menit ke-77.

Hasil buruk ini membuat perjalanan Les Parisiens ke semifinal Liga Champions musim ini menjadi sulit. Pada pertemuan kedua di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB, PSG harus menang dengan selisih dua gol atas Barcelona jika mereka ingin lolos ke babak empat besar.

Namun faktanya sejauh ini, PSG belum berhasil membalikkan keadaan setelah kekalahan di pertemuan pertama fase knock-out Liga Champions.

Baca Juga: Chelsea Sikat Everton 6-0, Palmer Ciptakan Quattrick

Luis Enrique tetap optimistis bahwa PSG dapat menyudahi hasil buruk tersebut. Dia percaya bahwa PSG dapat membalikkan keadaan dan lolos ke semifinal Liga Champions. "PSG tidak pernah bangkit untuk menang setelah kalah pada leg pertama, namun Selasa adalah harinya."

Hari-hari setelah kekalahan tersebut terasa berat. "Sulit untuk pulih secara psikologis, tetapi hal baik tentang sepak bola adalah Anda memiliki pertandingan lain melawan lawan yang sama," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x