Di Tengah Minat Terhadap Wan-Bissaka, Inter Berniat Perpanjang Kontrak Dumfries

- 16 April 2024, 15:30 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/facebook.com/Inter Milan

TANJUNGPINANGTODAY.co - Inter Milan sedang dalam proses negosiasi kontrak baru dengan bek sayap asal Belanda, Denzel Dumfries, meskipun terdapat rumor yang mengklaim minat Inter pada Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United.

Pemain sayap Belanda berusia 27 tahun itu memiliki kontrak kurang dari setahun lagi bersama Nerazzurri, dan sering dikaitkan dengan rumor transfer keluar dari Inter. Pada periode ini, ia mencetak tiga gol dan memberikan enam assist di 32 penampilannya bersama La Beneamata.

Baca Juga: Chelsea Sikat Everton 6-0, Palmer Ciptakan Quattrick

Pada Jumat pekan lalu, laporan mengklaim bahwa para pemimpin klasemen Serie A tersebut sedang mempertimbangkan kemungkinan Wan Bisaka pada transfer musim panas nanti, yang kontraknya dengan Manchester United akan berakhir pada tahun 2025, sehingga membuat transfer musim panas 2024 kali ini jadi waktu yang tepat untuk menjual pemain berusia 26 tahun itu.

Pakar transfer, Matteo Moretto memberikan pembaruan tentang posisi Nerazzurri pada Dumfries dan dugaan minat di Wan-Bissaka melalui Caught Offside.

Baca Juga: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca Lebih Suka Beri Assist daripada Cetak Gol

Mengenai full back Manchester United tersebut, tidak ada berita atau pembaruan untuk saat ini. Klub asal Milano juga tengah berbicara dengan Dumfries, tetapi tidak ada kesepakatan karena masih ada jarak antara kedua belah pihak. Pertemuan baru akan diselenggarakan dalam beberapa minggu mendatang untuk mencoba mencapai kesepakatan baru.

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x