Bek Veteran Thiago Silva Resmi Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

- 29 April 2024, 22:55 WIB
Pemain veteran Chelsea, Thiago Silva.
Pemain veteran Chelsea, Thiago Silva. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat./facebook.com/Thiago Silva.

TANJUNGPINANGTODAY.co - Pemain veteran Chelsea, Thiago Silva resmi memberikan pengumuman bahwa dia akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2023-2024. Dia mengirimkan pengumuman itu melalui pesan singkat yang diunggah di website resmi Chelsea.

Thiago telah bermain untuk The Blues, julukan Chelsea selama empat musim. Sejak bergabung dengan PSG pada tahun 2020, pemain berusia 39 tahun itu menjadi salah satu bek tak tergantikan di lini pertanahan The Blues.

Baca Juga: Bungkam Bilbao, Atletico Madrid Mantapkan Posisi Empat Besar La Liga

Hingga saat ini, Silva telah mencetak sembilan gol dan tiga assist dalam 151 penampilan untuk Blues. Dia juga menjadi pemain kunci atas kemenangan Chelsea di tiga kompetisi, yakni Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan UEFA Supercup.

Thiago Silva merasa empat musim yang berlalu sangat penting baginya. Dia kemudian mengirim pesan haru kepada para penggemar, mengonfirmasi kepergiannya pada Senin (29/4/2024) di situs resmi Chelsea.

Baca Juga: Tiga Kali Berturut-Turut, PSG Kembali Jadi Juara Liga Prancis

"Bagi saya, Chelsea sangat penting. Saya datang ke sini dengan harapan tinggal satu tahun, tetapi akhirnya menjadi empat tahun. Bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk keluarga saya," katanya dalam pesan singkat.

 

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah