Chelsea Menang vs Brighton, Cole Palmer Sebut Pemain Berjuang untuk Pelatih Pochettino

- 16 Mei 2024, 20:52 WIB
Cole Palmer mencetak gol pertama dalam kemenangan Chelsea 2-1 atas Brighton, Rabu (15/5)
Cole Palmer mencetak gol pertama dalam kemenangan Chelsea 2-1 atas Brighton, Rabu (15/5) /twitter.com/chelseafc

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Chelsea berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Brighton di laga tunda pekan 34 Premier League, Liga Inggris 2023-24, Rabu (15/5) malam atau Kamis dinihari WIB.

Dua gol kemenangan Chelsea dicetak Cole Palmer dan Christopher Nkunku.

Baca Juga: Janji Erik Ten Hag, Bawa Trofi (Piala FA) ke Old Trafford

Bagi Cole Palmer itu adalah gol ke-22-nya musim ini, yang membawa Chelsea naik ke peringkat enam klasemen Premier League.

Cole Palmer mengatakan para pemain Chelsea ingin memperjuangkan Mauricio Pochettino, dan memujinya atas tantangan terlambat Chelsea untuk mendapatkan tempat di Eropa musim ini.

Ada spekulasi dalam beberapa pekan terakhir bahwa Pochettino mungkin tidak akan tetap menjadi manajer Chelsea setelah musim berakhir, meski performa mereka bagus.

Chelsea naik ke urutan keenam dalam tabel Liga Premier setelah mengalahkan Brighton 2-1 pada hari Rabu dengan 10 pemain setelah Reece James dikeluarkan dari lapangan berkat gol dari Palmer dan Christopher Nkunku.

Baca Juga: Mengenal Dekat Kapal Roro, Ini Ciri Khas , Cara Kerja dan Fungsinya

Palmer terbukti berperan penting bagi Chelsea di musim debutnya, mencetak 22 gol di liga, namun pemain muda ini dengan cepat mengalihkan fokusnya ke pekerjaan Pochettino.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah