Lelah Menunggu Adrien Rabiot , Juventus Lirik Khephren Thuram

- 21 Juni 2024, 23:09 WIB
Juventus melirik Kephren Thuram
Juventus melirik Kephren Thuram /x.com/Ligue1_ENG

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Juventus dilaporkan lelah menunggu Adrien Rabiot dan mengalihkan fokus mereka ke Khephren Thuram dari OGC Nice, klaim Sportitalia.

Rabiot berada dalam situasi yang sama seperti tahun lalu, dengan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni dan dia sedang mengevaluasi semua opsi potensial lainnya sebelum mengambil keputusan.

Baca Juga: Lelah Menunggu Adrien Rabiot , Juventus Lirik Khephren Thuram

Meskipun pada musim panas lalu ia akhirnya setuju untuk menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun di Turin, mereka harus memulai dari awal dan Juve tidak siap untuk terus menunggu saat mereka berada di Liga Champions.

Menurut pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedullà, ibu dan agen Rabiot menginginkan komisi serta gaji €9 juta per musim, namun Juventus menolak membayarnya.

Real Madrid kini mengincar Rabiot, lebih mengancam daripada Manchester United, jadi Bianconeri siap mencari di tempat lain.

Rabiot keluar, Thuram masuk untuk Juventus

Baca Juga: Inggris vs Denmark Berakhir Imbang, Southgate Sebut Three Lions Banyak PR untuk Diperbaiki

Dikutip dari football italia melansir Sportitalia yang mempertahankan target utama mereka adalah Thuram, adik dari striker Inter Marcus, yang kontraknya dengan OGC Nice akan berakhir pada Juni 2025.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah