Pelatih AS Roma, De Rossi Tidak Puas dengan Hasil Imbang Lawan Napoli

- 29 April 2024, 18:33 WIB
Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi.
Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi. /Tanjungpinang.Pikiran-rakyat./facebook.com/Daniele De Rossi

TANJUNGPINANGTODAY.co - Tim ibukota, AS Roma meraih satu poin dalam lawatannya ke kandang Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Senin (29/4/2024) dalam lanjutan Serie A pekan 34. Hasil imbang 2-2 tersebut membuat Roma masih bertahan di peringkat lima, sementara Napoli di peringkat sembilan.

Gol Roma dicetak Paulo Dybala lewat titik putih di menit 49, dan Tammy Abraham pada menit 88. Sedangkan gol Napoli berasal dari gol Mathias Oliveira di menit 64 dan penalti Victor Osimhen di menit 84.

Baca Juga: Kalahkan Torino 2-0, Inter Milan Rayakan Scudetto di Giuseppe Meazza

Pelatih Roma, Daniele De Rossi tidak puas dengan hasil tersebut. "Satu poin di klasemen tidak terlalu berarti karena tidak didapatkan melalui performa yang meyakinkan," katanya usai pertandingan.

Ia mengaku performa timnya sangat buruk saat melawan Napoli. "Untuk menang, kami harus bermain dengan sangat baik, dan jelas kami tidak mampu melakukannya melawan tim seperti ini," katanya lagi.

Tetapi ada momen penting dalam pertandingan yang cukup membantu Roma mengatasi kesulitan. Gol penyama kedudukan dari Tammy Abraham dan kontribusi bagus Sardar Azmoun dalam memperoleh penalti adalah contohnya.

Baca Juga: Imbang Lawan West Ham, Kans Liverpool Juara Premier League Semakin Tipis

Menurutnya, momen-momen seperti ini memengaruhi sepakbola, baik secara positif maupun negatif. "Mereka adalah pemain kunci yang terlibat dalam momen-momen tersebut dan membantu kami semampu mereka," jelasnya.

De Rossi juga mengkritik anak asuhnya, terutama dalam hal menjaga bola dan pertahanan terbuka. "Kami rasa tidak mempertahankan bola dengan baik.Kami meninggalkan Osimhen terlalu banyak ruang di paruh kedua, jadi kami harus bisa melakukan lebih baik dalam situasi seperti itu," pungkasnya.

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah