Imbang Lawan West Ham, Kans Liverpool Juara Premier League Semakin Tipis

- 28 April 2024, 23:38 WIB
Pemain Liverpool harus puas dengan hasil imbang 2-2 lawan West Ham United.
Pemain Liverpool harus puas dengan hasil imbang 2-2 lawan West Ham United. /Tanjungpinang.Pikiran-rakyat./facebook.com/Liverpool FC

TANJUNGPINANGTODAY.co - Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 dengan West Ham United, Sabtu (27/4/2024) di London Stadium. Hasil seri tersebut membuat kans The Reds bersaing memperebutkan titel Premier League semakin tipis.

Raihan satu poin ini membuat Liverpool tertahan di posisi tiga klasemen Premier League dengan 75 poin. The Reds tertinggal lima poin dari Arsenal di puncak klasemen. Meriam London sendiri berhasil menaklukkan Spurs 3-2 untuk memperlebar jarak dari para pesaingnya.

Baca Juga: Kalahkan Spurs di Kandangnya, Arsenal Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Sedangkan Manchester City berada di peringkat kedua dengan raihan 76 poin, hanya saja The Citizens masih memiliki dua tabungan pertandingan. Sehingga kans memperlebar dengan semakin besar.

Pertandingan lawan The Hammers, Liverpool sempat tertinggal 0-1 dari West Ham, ketika Jarrod Bowen mencetak gol ke gawang Alisson Becker.

Baca Juga: Media Korea Selatan Viralkan Foto STY Pakai Seragam Korpri

Pada paruh kedua, Liverpool sempat unggul dengan gol Andy Robertson dan gol bunuh diri Alphonse Areola. Namun striker West Ham, Michail Antonio mencetak gol ke gawang Alisson Becker untuk menyeimbangkan kedudukan.

Hasilnya, Liverpool masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 75 poin dari 35 pertandingan. The Reds masih memiliki tiga pertandingan lagi, dan kans terbaik mereka saat ini yakni mempertahankan posisi aman masuk Liga Champions, sementara West Ham berada di peringkat kedelapan dengan 49 poin.

 

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x