Agen Teun Koopmeines ke Italia, Sinyal Transfer ke Juventus Makin Kuat

- 12 Mei 2024, 22:48 WIB
Agen Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners sudah berada di Italia di tengah spekulasi pindah ke Juventus
Agen Gelandang Atalanta Teun Koopmeiners sudah berada di Italia di tengah spekulasi pindah ke Juventus /twitter.com/Atalanta_BC

TANJUNGPINANGTODAY.co - Agen bintang Atalanta Teun Koopmeines telah mendarat di Italia dan diperkirakan akan mengadakan pembicaraan dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang.

Juventus sedang bersiap untuk bertemu agen Koopmeiners, yang telah mendarat di Italia untuk menyaksikan Final Coppa Italia minggu depan antara Atalanta dan Bianconeri dan tetap dekat dengan kliennya menjelang Final Liga Europa melawan Bayer Leverkusen pada 29 Mei.

Baca Juga: Lazio Menang Lagi, Igor Tudor: Saya Ingin Tim Lebih Dekat ke Eropa

Koopmeiners telah dikaitkan dengan Juventus dan Liverpool, namun pakar transfer Football Italia Matteo Moretto baru-baru ini mengklaim bahwa Bianconeri telah menunjukkan minat yang lebih besar terhadap gelandang Belanda tersebut sejauh ini.

Menurut Calciomercato.com seperti dikutip dari football italia, Atalanta menginginkan setidaknya €50 juta untuk pemain internasional Belanda itu, sementara Juventus siap menaikkan gajinya tiga kali lipat.

Raksasa Serie A tersebut dikabarkan berencana menambah anggaran transfernya dengan menjual Matias Soulé dan Dean Huijsen.

Pemain sayap Argentina, yang saat ini dipinjamkan ke Frosinone, diinginkan oleh Atalanta dan beberapa klub Liga Premier, sementara Huijsen telah diidentifikasi sebagai calon penguat untuk Finalis Liga Champions Borussia Dortmund.

Baca Juga: Agen Teun Koopmeines ke Italia, Sinyal Transfer ke Juventus Makin Kuat

Huijsen dipinjamkan ke Roma, namun Giallorossi tidak punya opsi untuk mempermanenkannya. ***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah