Khéphren Thuram Beri Sinyal Siap Pindah ke Juventus di Musim Panas 2024 Ini

- 24 Juni 2024, 22:40 WIB
Kephren Thuram kasih kode siap pindah ke Turin
Kephren Thuram kasih kode siap pindah ke Turin /x.com/Ligue1_ENG

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - La Gazzetta dello Sport melaporkan Khéphren Thuram telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini. Sementara Bianconeri terus bernegosiasi dengan rombongan sang gelandang dan OGC Nice.

Gelandang Prancis Thuram, saudara dari bintang Inter Marcus, terbuka untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini sehingga agennya sedang melakukan pembicaraan dengan raksasa Serie A tersebut untuk mencapai kesepakatan ekonomi.

Baca Juga: Cerita Agen Stanislav Lobotka Sudah Deal dengan Barcelona, Tapi Jadi Tak Jelas Setelah Xavi Dipecat

Seperti dikutip dari football italia, melansir La Gazzetta dello Sport hari Senin melaporkan Thuram dengan senang hati pindah ke Turin dan raksasa Serie A itu sedang terburu-buru untuk berjabat tangan dengan rombongannya dan klubnya Lille.

Surat kabar berwarna merah muda tersebut mengklaim harga yang diminta Nice adalah sekitar €25 juta, namun Juventus berharap bisa mencapai kesepakatan dengan biaya antara €18 juta dan €20 juta.

Moise Kean bisa dimasukkan dalam kesepakatan mengingat striker asal Italia itu tidak masuk dalam rencana Thiago Motta untuk musim depan. Kean sudah bermain di Ligue 1, mencetak 17 gol bersama PSG pada 2020-21.

Pembicaraan antara Juve dan Nice berlanjut selama akhir pekan karena Juventus ingin mengalahkan persaingan dari Roma dan Inter.

Baca Juga: Pelatih Indra Sjafri Panggil 33 Pemain untuk TC Tim U19 Jelang ASEAN U19 Boys Championship

Kepindahan Thuram ke Turin akan menyebabkan keluarnya Adrien Rabiot.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah