Fans Juventus Tekan Weston McKennie Terima Tawaran Aston Villa

- 19 Juni 2024, 22:33 WIB
Weston McKennie diminta terima pindah ke Aston Villa agar bisa datangkan Douglas Luiz
Weston McKennie diminta terima pindah ke Aston Villa agar bisa datangkan Douglas Luiz /x.com/IFTVofficial/Total_Villa

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Weston McKennie belum menyetujui kesepakatan dengan Aston Villa, namun fans Juventus mendorong pemain internasional USMNT itu untuk ‘menerima’ tawaran tersebut sehingga mereka dapat menyambut Douglas Luiz.

Kesepakatan pertukaran maksimal antara Juventus dan Aston Villa yang melibatkan Douglas Luiz, Samuel-Iling Junior dan McKennie telah ditunda karena gelandang Amerika itu belum menerima tawaran dari klub Inggris tersebut, Sky Sport Italia melaporkan pada hari Selasa.

Baca Juga: Dikritik pada Laga Pertama di EURO 2024, Phil Foden Sebut Duet dengan Jude Bellingham Akan Berkembang

Update terkini rupanya membuat kesal sebagian besar pendukung Juventus yang mendorong McKennie melalui media sosial agar menerima pinangan Aston Villa.

Video terbaru yang diposting gelandang asal Amerika itu di Instagram telah dikomentari oleh ratusan pendukung Bianconeri yang, tidak selalu dengan sopan santun, memintanya untuk menyetujui transfer tersebut.

Banyak komentar serupa dari penggemar Italia dapat dilihat di X, sebelumnya Twitter.

Menurut sumber berbeda, seperti Tuttosport dan Fabrizio Romano seperti dikutip dari football italia, permasalahan dalam negosiasi bukan antara Aston Villa dan McKennie melainkan antara sang gelandang dan Juventus mengenai syarat keluar.

Baca Juga: Turkiye Menang 3-1 vs Georgia, Vincenzo Montella: Hari yang Sempurna

Kontrak McKennie di Turin akan berakhir pada Juni 2025 dan raksasa Serie A tersebut menolak menawarinya kenaikan gaji untuk memperpanjang masa tinggalnya.***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah