Jadwal Piala Eropa 2024, Kylian Mbappe: Saya Benar-benar Ingin Juara

- 12 Juni 2024, 22:15 WIB
Kylian Mbappe berambisi membawa Timnas Prancis Juara EURO 2024
Kylian Mbappe berambisi membawa Timnas Prancis Juara EURO 2024 /x.com/FrenchTeam

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Striker Timnas Prancis Kylian Mbappe mengatakan dirinya benar-benar ingin juara di EURO 2024 Jerman.

“Saya benar-benar ingin memenangkan” katanya soal Piala Eropa musim panas yang akan digelar di Jerman mulai Jumat (14/6).

Baca Juga: EURO 2024, Marcus Thuram Siap Jadi Pemain No 9 Timnas Prancis, Tapi Bukan Penerus Giroud

Timnas Prancis adalah salah satu favorit turnamen.

Penyerang baru Real Madrid ini sudah memiliki kemenangan Piala Dunia dan UEFA Nations League di CV internasionalnya di bawah arahan Didier Deschamps dan sangat ingin menambahkan gelar Euro yang membuat sejarah ke grup itu.

Kylian Mbappe mengatakan kepada CNN bahwa dia bertekad untuk menambahkan Euro ke dalam lemari trofinya yang sudah termasyhur.

Penyerang asal Prancis, yang baru saja bergabung dengan Real Madrid, memiliki CV yang layak menyandang status legendaris di usianya yang baru 25 tahun: ia telah menjadi pemenang Piala Dunia dan UEFA Nations League, dan telah menjuarai beberapa liga domestik.

Baca Juga: Skuad Italia di EURO 2024 Diragukan, Gianluca Scamacca Bisa Jadi Pahlawan Azzurri

Liga Champions diharapkan akan segera terwujud bersama Madrid yang kini menjadi juara 15 kali, dan Ballon d'Or yang sulit diraih bisa saja datang di belakangnya.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah