Kalahkan Spurs di Kandangnya, Arsenal Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

- 28 April 2024, 22:29 WIB
Pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di lanjutan Premier League.
Pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 di lanjutan Premier League. /Tanjungpinang.Pikiran-rakyat./facebook.com/Arsenal FC

TANJUNGPINANGTODAY.co - Arsenal memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 3-2 di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (28/4/2024).

Gol Bukayo Saka (27') dan Kai Havertz (38') dan gol bunuh diriPierre-Emile Hojbjerg di menit 15 membuat Arsenal unggul cepat 3-0 di babak pertama.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim tampil dengan intensitas tinggi. Arsenal bermain dengan hati-hati, sementara Spurs berusaha untuk menekan pasukan Mikel Arteta.

Baca Juga: Media Korea Selatan Viralkan Foto STY Pakai Seragam Korpri

Saat laga baru berjalan 15 menit, Pierre-Emile Hojbjerg melakukan kesalahan tak sengaja dalam mengantisipasi bola sepak pojok dari Arsenal.

Tertinggal Cepat, Spurs berusaha membalas. Tapi gol Van de Ven ke gawang Meriam London dianulir wasit, usai melihat tayangan VAR.

Sebaliknya, Arsenal berhasil memperbesar jarak setelah Bukayo Saka mencetak gol setelah menerima umpan dari Kai Havertz. Saka berhasil melewati kiper Spurs, Guglielmo Vicario dan melesatkan bola ke gawangnya.

Baca Juga: Netizen Indonesia, Berikut Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024

Dua gol yang dihasilkan Gunners belum membuat mereka puas. Pada menit ke-38, Kai Havertz mencetak gol setelah menerima assist dari Saka. Babak pertama berakhir dengan Arsenal menang 3-0.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah