Joshua Zirkzee Terbuka Pindah ke Semua Klub, Termasuk AC Milan

- 16 Mei 2024, 21:40 WIB
Joshua Zirkzee,pemain Bologna asal Belanda terbuka direkrut oleh tim mana saja termasuk AC Milan
Joshua Zirkzee,pemain Bologna asal Belanda terbuka direkrut oleh tim mana saja termasuk AC Milan /twitter.com/BolognaFC1909en

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Sebuah laporan mengklaim bahwa klausul pelepasan pemain andalan Bologna Joshua Zirkzee berlaku untuk semua klub, tidak hanya Bayern Munich, hal itu memungkinkan AC Milan mengambil langkah maju untuk sang striker.

Striker Belanda berusia 22 tahun ini diperkirakan akan pindah ke klub papan atas di musim panas setelah musim gemilangnya di bawah asuhan Thiago Motta.

Baca Juga: Jadwal Pekan 38, Laga Terakhir Liga Inggris 2024/25, Man City Juara atau Arsenal?

Joshua Zirkzee mencetak 11 gol dan memberikan lima assist dalam 34 pertandingan liga, memainkan peran penting dalam sejarah mereka lolos ke Liga Champions.

Zirkzee dikabarkan memiliki klausul pelepasan €40 juta dalam kontraknya, yang berlaku untuk mantan klubnya Bayern Munich, yang diperkirakan tidak akan kembali untuk mendapatkan sang striker.

Daftar panjang klub lain termasuk Inter, Milan, Arsenal dan Aston Villa.

Klausa Zirkzee

Baca Juga: Sengketa Lahan di Setokok, Diduga BP Batam Mengalokasikan Lahan Dilakukan Tanpa Presentasi

Dikutip dari football italia melansir Corriere dello Sport edisi Kamis, menunjukkan bahwa klausul pelepasan Zirkzee sebesar €40 juta dengan Bologna tidak hanya berlaku untuk Bayern tetapi untuk semua pihak yang berkepentingan.

Klub raksasa Jerman itu hanya memegang opsi pilihan pertama.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah