Striker Atalanta, Gianluca Scamacca Lebih Suka Beri Assist daripada Cetak Gol

- 16 April 2024, 12:56 WIB
Penyerang Atalanta, Gianluca Scamacca
Penyerang Atalanta, Gianluca Scamacca /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/facebook.com/Atalanta BC

TANJUNGPINANGTODAY.co - Striker Atalanta, Gianluca Scamacca mengungkapkan bahwa dia lebih menyukai assistnya daripada gol saat imbang 2-2 dengan Verona pada lanjutan Serie A pekan 32, Selasa (16//4/2024). Ia juga menjelaskan bagaimana permainannya berubah sejak datang ke Atalanta.

La Dea sebenarnya telah unggul 2-0 atas Verona di Bergamo, dengan Scamacca mencetak flick dan volleyball yang menakjubkan, kemudian memberikan assist kepada Ederson untuk gol kedua.

Baca Juga: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca Lebih Suka Beri Assist daripada Cetak Gol

Namun, Verona berjuang kembali dan mampu memberikan perlawanan lewat dua gol yang dicetak Darko Lazovic dan Tijjani Noslin untuk membawa satu poin dari lawatannya ke Bergamo.

"Sangat disayangkan, karena kami memulai dengan baik, menguasai permainan, kemudian dua insiden mengubah segalanya. Itu sangat disayangkan," katanya.

"Ini wajar karena kami tidak beruntung dengan peluang untuk tidak mencetak gol lebih banyak. Kami harus bangkit kembali, karena ada pertempuran lain yang menunggu kami pada hari Kamis," tegasnya.

Itu adalah babak kedua dari perempat final Liga Europa melawan Liverpool. Atalanta menang 3-0 melawan The Reds pada leg pertama, dengan Scamacca mencetak gol dua kali.

Baca Juga: Capai Rp 1.348.000 Per Gram, Harga Emas Batangan Hari Ini 16 April 2024 Berdasarkan Rilis Pegadaian

Dia sekarang telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhirnya, tetapi menegaskan bahwa Atalanta tidak terganggu dengan fokus ke Eropa.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah