Live Streaming Resmi Chelsea vs Newcastle United, Live MOJI TV 03.00 WIB

- 12 Maret 2024, 00:02 WIB
Chelsea vs Newcastle United
Chelsea vs Newcastle United /twitter.com/chelseafc

TANJUNGPINANGTODAY.co - Chelsea vs Newcastle United akan tersaji di pekan 28 Liga Inggris 2023/24, Senin malam ini.

Duel Chelsea vs Newcastle United berlangsung Senin (11/3) malam atau Selasa dinihari WIB.

Siaran langsung Chelsea vs Newcastle United bisa disaksikan melalui siaran Moji TV di televisi.

Live Streaming Chelsea vs Newcastle United juga bisa disaksikan di platofrm berlangganan dengan mengklik tautan di bawah ini:

LINK Live Streaming Chelsea vs Newcastle United 

Mauricio Pochettino menegaskan dia tidak akan pernah meninggalkan Chelsea dan mengecam kritik yang “sangat tidak adil” terhadap tim mudanya.

Pelatih asal Argentina berusia 52 tahun ini telah melihat timnya kurang baik jika dibandingkan dengan tim-tim The Blues di masa lalu sejak mengambil alih tim pada bulan Juli, dengan klub asal London tersebut telah memenangkan lima gelar Liga Premier dan dua Liga Champions selama dua dekade terakhir.

Tim asuhan Pochettino berada di urutan ke-11 klasemen menjelang pertemuan Selasa pagi di kandang melawan Newcastle, dengan musim kedua berturut-turut tanpa kompetisi Eropa tampaknya hampir pasti.

Para pendukung telah menyerang pelatih kepala dan para pemainnya dalam beberapa pekan terakhir, termasuk hasil imbang 2-2 akhir pekan lalu dengan Brentford ketika tim kehilangan keunggulan di babak pertama dan menghindari kekalahan hanya dengan menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah