Chelsea Sikat Everton 6-0, Palmer Ciptakan Quattrick

- 16 April 2024, 14:17 WIB
Pemain Chelsea, Cole Palmer selebrasi usai cetak gol ke gawang Everton dalam lanjutan Premier League
Pemain Chelsea, Cole Palmer selebrasi usai cetak gol ke gawang Everton dalam lanjutan Premier League /Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images

TANJUNGPINANGTODAY.co - Chelsea meraih tiga poin penting dengan kemenangan 6-0 melawan Everton pada lanjutan Premier League pada hari Senin malam (15/4/2024)

Dalam pertandingan ini, pemain muda Chelsea Cole Palmer menampilkan permainan terbaiknya dengan mencetak empat gol sekaligus atau quattrick. Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 23 gol untuk The Blues di semua kompetisi musim ini. Palmer membuka skor pada 13 menit dengan gol spesial, dibantu oleh Nicolas Jackson, yang memberikan umpan manis ke rekannya tersebut.

Baca Juga: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca Lebih Suka Beri Assist daripada Cetak Gol

Jackson juga memiliki andil besar di gol kedua Palmer, dengan tembakan awal penyerang tersebut dihentikan oleh Kiper Everton, Jordan Pickford. Namun, Palmer berada di posisi yang tepat untuk melakukan rebound dan menggandakan kepemimpinan Chelsea.

Palmer kemudian menciptakan hattrick. Ini adalah yang kedua kalinya ia hattrick di Stamford Bridge. Setelah kesalahan yang dilakukan Pickford, Palmer, dengan kaki kanannya yang lebih lemah, menembakkan bola ke bagian belakang jaring gawang dengan tendangan melambung dari jarak kurang lebih 30 yard.

Baca Juga: HARGA TIKET Kapal Sangiang Tujuan Fakfak ke Bitung Awal Mei 2024

Jackson kemudian mencetak gol. Pemain internasional Senegal mengambil umpan dari Marc Cucurella dengan brilian, kemudian menendang bola ke sudut bawah untuk gol ke-12 musim ini di semua kompetisi.

Setelah itu Palmer kembali mencetak gol untuk melengkapi quattrick-nya malam itu. Setelah Noni Madueke dilanggar di area terlarang, wasit menunjuk titik putih. Ia kemudian bertengkar dengan Jackson dan Palmer untuk pinalti tersebut. Kapten tim, Connor Gallagher kemudian mengambil bola dan memberikannya kepada Palmer yang merupakan algojo utama. Bagaimanapun, Palmer melangkah dan mencetak gol.

Selanjutnya Alfie Gilchrist dari bangku cadangan, mencetak gol keenam Chelsea untuk menciptakan malam yang sensasional untuk Blues. Kemenangan yang mengejutkan ini berarti Chelsea sekarang hanya satu poin di bawah West Ham United, yang menempati tempat kedelapan. 

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x