Cek Jadwal Semifinal Liga Champions 2023/2024 Disini

- 30 April 2024, 12:54 WIB
Hadapi Manchester City di Perempat Final Liga Champions, Real Madrid Berharap Bellingham Jadi Sosok Pembeda
Hadapi Manchester City di Perempat Final Liga Champions, Real Madrid Berharap Bellingham Jadi Sosok Pembeda /twitter.com/realmadrid

TANJUNGPINANGTODAY.co - Liga Champions 2023/2024 akan segera memasuki babak akhir, dimana empat tim yang tersisa, Paris Saint-Germain (PSG), Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Setiap tim sangat berhasrat membawa si kuping besar untuk menjadi tim terkuat di Benua Eropa.

Sebelumnya, Arsenal dan Manchester City, tim dari Liga Inggris, harus gigit jari karena dikalahkan lawan masing-masing di perempat final. Atletico Madrid dan Barcelona, tim dari LaLiga juga dipaksa pulang.

Baca Juga: Shin Tae Yong Ungkap Rasa Gugup Jadi Biang Kekalahan Garuda Muda Lawan Uzbekistan

Leg pertama duel Bayern Munchen melawan Real Madrid akan dilaksanakan pada Rabu (1/5/2024) pukul 02.00 WIB. Setelah dipastikan akan meninggalkan Bayern Munchen pada akhir musim, Thomas Tuchel bertekad untuk memberikan kado perpisahan yang manis buat tim asuhannya tersebut.

Selanjutnya, Kamis (2/5/2024) pukul 02.00 WIB, Dortmund yang mengalahkan Atletico Madrid untuk melaju ke semifinal akan menantang PSG.

Baca Juga: Cek Jadwal Indonesia Vs Iraq dan Uzbekistan Vs Jepang Disini

Di sisi lain, Kylian Mbappe dan kawan-kawan dipastikan akan bermain all-out, karena sudah memastikan diri menjuara Liga Prancis 2023/2024. Sedangkan Dortmund kesulitan masuk empat besar Bundesliga, setelah dikalahkan Leipzig 1-4 akhir pekan kemarin.

Setiap tim akan mengeluarkan strategi dan menurunkan pemain terbaiknya demi mendapatkan trofi Liga Champions musim ini, jadi sudah pasti bahwa kedua partai semifinal ini akan sangat sengit.

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah