Kabar Terbaru Evan Ndicka Setelah Tumbang Saat Laga Udinese Vs Roma

- 17 April 2024, 18:35 WIB
Bek AS Roma, Evan Ndicka tumbang saat melawan Udinese, 15 April 2024 kemarin.
Bek AS Roma, Evan Ndicka tumbang saat melawan Udinese, 15 April 2024 kemarin. /Tanjungpinang.Pikiran-rakyat/facebook.com/AS Roma

TANJUNGPINANGTODAY.co - Setelah Evan Ndicka pingsan di lapangan saat laga Serie A antara Udinese dan Il Lupo, 15 April 2024 kemarin, AS Roma memastikan bahwa bek andalannya tersebut tidak mengalami masalah jantung. Laga itu sendiri ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Pada menit ke-70 pertandingan di Stadion Bluenergy, Bek asal Pantai Gading itu terjatuh di lapangan sambil memegang dada sebelah kiri. Dia kemudian ditandu keluar dari lapangan.

Baca Juga: Intip Kabar Odegaard dan Saka Jelang Munich Vs Arsenal

Wasit Luca Pairetto memutuskan untuk menghentikan pertandingan Serie A setelah berbicara dengan pelatih AS Roma Daniele De Rossi dan pelatih Udinese Gabriele Cioffi.

Di akun media sosial AS, Dicka kemudian terlihat tersenyum sembari memamerkan otot tangan kanannya di tempat tidur rumah sakit di Rumah Sakit Santa Maria della Misericordia di Udine.

AS Roma mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah menjalani tes kardiologi dan hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada masalah jantung.

Il Lupo kemudian menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan pada pagi ini, kondisi Ndicka selaras dengan trauma saraf dengan minimal pneumothorax, yang terjadi karena adanya udara yang terjebak antara paru-paru dan dinding dada).

Baca Juga: Tundukkan Atletico Madrid, Dortmund Melaju ke Semifinal Liga Champions

Minggu (14/4), dikonfirmasi bahwa pertandingan sisa antara Udinese dan AS Roma, yang dimulai dengan skor 1-1, akan dilanjutkan di waktu yang tidak ditentukan.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x