Agen Ingin Joshua Zirkzee Gabung Arsenal Karena Temanan dengan Edu, AC Milan Masih Bisa Berharap

- 17 Mei 2024, 20:47 WIB
Joshua Zirkzee,pemain Bologna asal Belanda berpeluang pindah ke Arsenal karena kedekatan agennya dengan pejabat Arsenal, Edu
Joshua Zirkzee,pemain Bologna asal Belanda berpeluang pindah ke Arsenal karena kedekatan agennya dengan pejabat Arsenal, Edu /twitter.com/BolognaFC1909en

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Media olahraga Italia Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa agen Joshua Zirkzee, Kia Joorabchian, adalah teman dekat direktur Arsenal Edu, sehingga dia ingin bintang Bologna itu bergabung dengan The Gunners.

Meski demikian, AC Milan tetap berharap bisa membujuk pemain asal Belanda itu dan perwakilannya.

Baca Juga: Massimiliano Allegri Merasa Seperti Penangkal Petir di Juventus Musim Ini: Untung Segera Berakhir

Agen Zirkzee, Joorabchian, sedang merencanakan kepindahan musim panas ke Arsenal untuk striker Bologna tersebut, dan jika itu tergantung padanya, pemain Belanda itu akan bergabung dengan The Gunners, lapor Il Corriere dello Sport.

Surat kabar Italia mengklaim Joorabchian adalah teman dekat direktur Arsenal Edu, jadi dia mendorong kliennya ke Stadion Emirates.

Zirkzee memiliki klausul €40 juta dalam kontraknya dengan Bologna dan itu berlaku untuk semua klub, tidak hanya Bayern Munchen.

The Bavarians juga berhak atas klausul penjualan sebesar 45 persen, yang berarti Bologna hanya akan mendapat €21 juta dari penjualan Zirkzee musim panas ini.

Baca Juga: Agen Ingin Joshua Zirkzee Gabung Arsenal Karena Temanan dengan Edu, AC Milan Masih Bisa Berharap

Arsenal siap menawarkan kontrak €6 juta per tahun kepada striker Belanda itu, namun Milan masih berharap bisa membujuk pemain berusia 22 tahun itu.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah