Final Piala FA 2023-24 Man City vs Manchester United, Erik Ten Hag Akan Dipecat Apapun Hasilnya?

- 24 Mei 2024, 22:05 WIB
Erik Ten Hag dilaporkan akan dipecat Manchester United, apapun hasil final Piala FA
Erik Ten Hag dilaporkan akan dipecat Manchester United, apapun hasil final Piala FA /twitter.com/manutd

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Manchester United dilaporkan siap memecat Erik ten Hag apa pun hasil di final Piala FA mendatang, menurut laporan baru.

Meskipun musim pertama pemain asal Belanda ini sukses setelah ia pindah dari Ajax, musim keduanya terbukti jauh lebih sulit.

Baca Juga: Final Piala FA 2023-24 Man City vs Manchester United, Erik Ten Hag Akan Dipecat Apapun Hasilnya?

Tim asal Manchester itu finis di urutan kedelapan di Liga Premier, pencapaian terendah klub di kasta tertinggi Inggris sejak tahun 1990.

Seluruh musim Man United bergantung pada penentuan Piala FA hari Sabtu melawan rival sengitnya Manchester City, tetapi pertandingan itu tidak akan banyak berpengaruh pada masa depan Ten Hag.

Menurut Guardian seperti dikutip dari extra.ie, Man United telah memutuskan untuk menunjukkan pintu keluar kepada Ten Hag setelah final piala – apa pun hasilnya.

Keluarnya Ten Hag diyakini akan menjadi keputusan besar pertama sejak kedatangan Jim Ratcliffe dan INEOS sebagai pemilik minoritas awal tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Pekan Terakhir LaLiga Liga Spanyol, Real Madrid vs Real Betis, Sevilla vs Barcelona

Harapan Setan Merah untuk bermain di Eropa musim depan bergantung pada kemenangan yang tidak terduga atas juara liga Man City.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah