Gian Piero Gasperini Bertemu Presiden Atalanta, Bahas Soal Bertahan atau Pindah ke Napoli

- 24 Mei 2024, 20:50 WIB
pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini dengan trofi Liga Europa yang mereka raih di musim 2023-2024
pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini dengan trofi Liga Europa yang mereka raih di musim 2023-2024 /x.com/europaleague

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Pelatih Gian Piero Gasperini akan bertemu presiden Atalanta Antonio Percassi hari Jumat (24/5).

Pertemuan ini untuk membahas rencana masa depan apalah akan memutuskan bertahan di Bergamo atau pindah ke Napoli.

Baca Juga: Beri Jalan Untuk Pemain Muda, Olivier Giroud Akan Pensiun Usai EURO 2024

Ahli taktik Italia berusia 66 tahun itu membuat sejarah pada Rabu malam di Stadion Aviva di Dublin, ketika ia membimbing la Dea meraih gelar Eropa pertama mereka dan trofi pertama mereka dalam enam dekade dengan kemenangan mendebarkan 3-0 atas gol Xabi Alonso. terbang Bayer Leverkusen.

Gasperini telah bersama Atalanta selama delapan tahun dan dinobatkan sebagai salah satu kandidat utama untuk mengambil alih pekerjaan Napoli di musim panas, dengan Aurelio De Laurentiis sangat tertarik untuk merekrut ahli taktik yang berpikiran menyerang.

Dikutip dari football italia melansir Gazzetta dello Sport yang melaporkan bagaimana Gasperini akan bertemu dengan presiden Atalanta Percassi  untuk membahas rencana masa depan klub, ambisinya, dan apakah kondisinya tepat untuk bergerak maju bersama.

Sang pelatih berharap bisa melihat dua atau tiga pemain top tiba di jendela transfer musim panas, serta menghindari kehilangan pemain kunci dalam skuad.

Baca Juga: Gian Piero Gasperini Bertemu Presiden Atalanta, Bahas Soal Bertahan atau Pindah ke Napoli

Dia ingin mencoba dan bersaing dengan tim-tim papan atas di Serie A, memiliki ambisi yang kuat menyusul kesuksesan Liga Europa.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah