Meski Kalah dari Madrid, Pep Guardiola Tunjukkan Reaksi Positif

- 18 April 2024, 11:39 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/facebook.com/Manchester City

TANJUNGPINANGTODAY.co - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menunjukkan reaksi positif, meski timnya kalah dari Real Madrid di semifinal Liga Champions musim 2023/24.

Langkah City terhenti di Ettihad Stadium, Kamis dini hari (18/4/2024) usai kalah dalam drama adu penalti dengan skor 3-2, usai dalam waktu normal tambah extra time kedua tim bermain sama kuat 1-1.

"Saya ingin menang, tetapi selamat untuk Madrid. Kami melakukan semua yang kami bisa, kami bermain luar biasa di semua lini, tetapi sayangnya kami tidak bisa menang, dan itulah yang terjadi," kata Guardiola, dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca Juga: Ini Daftar Empat Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Champions 2023/2024

Pelatih asal Catalonia itu tidak berlebihan. Man City unggul jauh dari Real Madrid. Total, pasukan biru langit melepaskan 33 tembakan. Sembilan di antaranya shot on goal.

Di sesi adu penalti, wakil Inggris ini tidak beruntung. Bernardo Silva dan Mateo Kovacic gagal melakukan tugasnya. Setelah sepakan Luka Modric ditepis Ederson Moraes dari pihak tamu, empat penendang Los Blancos menggetarkan jala tuan rumah.

"Terkadang Anda menang melalui adu penalti, terkadang tidak," katanya lagi.

Bek Man City, Ruben Dias juga sulit mengungkapkan perasannya. Ia merasa tidak pantas kalah dalam permainan, shehingga sangat kesal.

Baca Juga: Bayern Munich Melaju ke Semifinal Liga Champions, Usai Tundukkan Arsenal 1-0

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x