Perkuat Solusi Keamanan Siber, XL Dukung Kolaborasi ITSEC Asia DEFEND IT360 Luncurkan Solusi IntelliBron

- 1 Juni 2024, 18:15 WIB
Kolaborasi kedua perusahaan juga sangat strategis bagi XL Axiata Business Solutions dalam memperkuat penyediaan layanan solusi keamanan siber bagi para pelanggan B2B termasuk kalangan UKM
Kolaborasi kedua perusahaan juga sangat strategis bagi XL Axiata Business Solutions dalam memperkuat penyediaan layanan solusi keamanan siber bagi para pelanggan B2B termasuk kalangan UKM /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok XL Axiata

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT ITSEC Asia Tbk dengan bangga mengumumkan peluncuran IntelliBron, "Your Smart Cybersecurity Companion", bekerja sama dengan XL Axiata dan Hypernet Technologies, menunjuk DEFEND IT360, sebagai Mitra Strategis, untuk memasarkan produk tersebut.

IntelliBron merupakan sebuah sistem keamanan siber yang terintegrasi dalam sebuah jaringan untuk menjadi solusi bagi tantangan cyber security saat ini khususnya bagi Usaha Kecil-Menengah (UKM).

Baca Juga: TERSEDIA Setiap Jam, Keberangkatan RoRo Tanjung Uban ke Batam Tambah 13 Trip, Cek Kapal Terakhirnya

Kolaborasi ini juga merupakan langkah strategis bagi XL Axiata Business Solutions (XLABS) dalam upaya memperkuat portofolio penyediaan solusi keamanan siber.

Presiden Direktur PT ITSEC Asia Tbk, Joseph Edi Hut Lumban Gaol menyatakan bahwa peluncuran IntelliBroń merupakan salah satu bentuk dari komitmen ITSEC Asia untuk mengembangkan produk layanan keamanan sistem informasi yang dapat dijangkau dan digunakan oleh lebih banyak pihak.

Dengan adanya lebih dari 400 juta anomali siber sepanjang tahun 2023 di Indonesia yang diprediksi akan terus meningkat, urgensi dari pembentukan infrastruktur keamanan siber dalam berbagai lapisan sektor industri akan menjadi semakin penting.

Pasalnya, anomali tersebut tidak hanya menyasar korporasi besar, namun juga organisasi kecil maupun individu.

Baca Juga: Incar Ryan Gravenberch, AC Milan Ditawari Pemain Sassuolo Marcus Pedersen dan Andrea Pinamonti

"Melalui tim Research and Development dari ITSEC Asia, kali ini kami mengembangkan sebuah inovasi solusi keamanan siber yang dirancang agar tepat guna pada hal yang esensial bagi pelaku usaha, utamanya bagi Small-Medium Enterprise (SME / Usaha Kecil Menengah),” ujar Joseph.

DEFEND IT360 merupakan perusahaan penyedia solusi kemanan siber yang merupakan bagian Hypernet yang menjadi anak perusahaan XL Axiata.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah