Incar Ryan Gravenberch, AC Milan Ditawari Pemain Sassuolo Marcus Pedersen dan Andrea Pinamonti

- 1 Juni 2024, 10:40 WIB
Ryan Gravenberch, pemain Liverpool yang diincar AC Milan
Ryan Gravenberch, pemain Liverpool yang diincar AC Milan /x.com/LFC

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - AC Milan telah ditawari dua pemain Sassuolo selama pembicaraan dengan Enzo Raiola, agen dari target lama Rossoneri: gelandang Liverpool Ryan Gravenberch.

AC Milan tertarik pada gelandang Liverpool Gravenberch dan mengambil informasi tentang ketersediaan gelandang tersebut dalam pertemuan terakhir mereka dengan perwakilannya Enzo Raiola, lapor Calciomercato.com seperti dikutip dari football italia.

Baca Juga: TERSEDIA Setiap Jam, Keberangkatan RoRo Tanjung Uban ke Batam Tambah 13 Trip, Cek Kapal Terakhirnya

Menurut laporan tersebut, Milan telah lama mengagumi gelandang Belanda tersebut, namun seiring berjalannya waktu, ‘kondisi keuangan’ tidak mendukung, sehingga pembicaraan segera ditunda.

Milan menawarkan dua pemainnya dalam pertemuan dengan agen gelandang Liverpool

Dalam pertemuan yang sama, Milan ditawari Marcus Pedersen dan Andrea Pinamonti dari Sassuolo, yang akan meninggalkan Mapei setelah Neroverdi terdegradasi ke Serie B.

Baca Juga: TERBARU, Jadwal RoRo ke Tanjung Uban dari Batam Kembali Tersedia Setiap Satu Jam Sekali, Cek Kapal Terakhirnya

Raiola juga merupakan agen gelandang Milan Ismael Bennacer yang baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Liga Pro Saudi.

Milan diperkirakan akan menunjuk Paulo Fonseca sebagai pelatih kepala baru mereka.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah