Indosat, Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru Meluncurkan Permainan Liga 1 Fantasy Football

- 6 Februari 2024, 17:53 WIB
Indosat,  Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru Meluncurkan Permainan Liga 1 Fantasy Football
Indosat, Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru Meluncurkan Permainan Liga 1 Fantasy Football /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Indosat Ooredoo Hutchison

TANJUNGPINANG TODAY - Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 dan Tri dapat merasakan keseruan bermain Liga 1 Fantasy Football, dan permainan trivia secara virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+.

Para penggemar juga dapat merasakan membangun tim dan interaksi yang intens dengan klub, pemain, dan sesama pendukung klub yang tergabung di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia.

Hal ini seiring dengan diumumkannya kerjasama Indosat dengan salah satu pionir platform digital AI generatif berbasis mobile, Virtualness.

Baca Juga: Daftar Caleg DPRD Kota Batam dari Partai Ummat Mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 6

Dimana kerjasama ini akan memberikan pengalaman digital baru kepada para pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya Liga 1 Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, Indosat sangat antusias menyambut kerja sama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru ini.

Dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, kami secara konsisten mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas.

Baca Juga: Daftar Caleg DPRD Kota Batam dari Partai Persatuan Pembangunan Mulai Dapil 1 hingga Dapil 6

"Melalui kerja sama ini, kami optimis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat,” kata Kumar.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah