Telkom dan Indosat Berdayakan Indonesia Melalui Kemitraan Strategis Antara NeutraDC dan BDx Indonesia

- 3 Februari 2024, 21:35 WIB
Telkom dan Indosat Berdayakan Indonesia Melalui Kemitraan Strategis Antara NeutraDC dan BDx Indonesia
Telkom dan Indosat Berdayakan Indonesia Melalui Kemitraan Strategis Antara NeutraDC dan BDx Indonesia /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Indosat

TANJUNGPINANG TODAY - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison atau Indosat atau IOH).

Dua pemimpin utama industri telekomunikasi di Indonesia, mengumumkan kemitraan strategis untuk memperkuat infrastruktur digital melalui ekosistem Internet Exchange (IX).

Kolaborasi ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Telkom Data Ekosistem (NeutraDC) dan joint venture dari BDx Data Centers (BDx), Indosat, dan Lintasarta, BDx Indonesia.

Baca Juga: Daftar Caleg DPRD Batam dari Partai Buruh Mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 6

Andreuw Th A F, CEO NeutraDC, dengan antusias mengungkapkan NeutraDC sangat senang dapat menjalin kolaborasi yang kuat bersama BDx Indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur digital Indonesia.

Sebagai penyedia terdepan dalam neutral ecosystem terbesar yang mencakup AI, CDN, konektivitas, dan layanan cloud, NeutraDC telah siap terhadap katalisasi demokratisasi akses internet di seluruh Indonesia dengan populasi yang besar.

Langkah berani ini bisa membuka peluang tanpa batas bagi ekonomi digital Indonesia, yang membawa perubahan dalam lanskap digital regional.

Baca Juga: Digitalisasi Telkom, Pelayanan Terbaik Lewat Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS)

Telkom dan Indosat Ooredoo Hutchison Berdayakan Indonesia Melalui Kemitraan Strategis Antara NeutraDC dan BDx Indonesia

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah