Barcelona Dilaporkan Ingin Pinjam Jadon Sancho dari Manchester United, Mau?

- 26 Juni 2024, 22:54 WIB
Jadon Sancho saat Final Liga Champions 2023-24 Borussia Dortmund vs Real Madrid . Barcelona berminat meminjam pemain asal Inggris ini
Jadon Sancho saat Final Liga Champions 2023-24 Borussia Dortmund vs Real Madrid . Barcelona berminat meminjam pemain asal Inggris ini /x.com/bvb

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Manchester United sedang berjuang untuk menemukan pembeli untuk Jadon Sancho karena mereka menginginkan £50 juta untuk pemain tersebut, dan Mirror melaporkan satu alternatif potensial.

Barcelona dilumpuhkan oleh masalah keuangan mereka sendiri, namun pinjaman untuk pemain berusia 24 tahun itu mungkin terjangkau.

Surat kabar itu menulis: Ketertarikan Barcelona untuk meminjamkan Jadon Sancho semakin meningkat karena Manchester United mengundurkan diri karena tidak mampu menjualnya.

Sancho bebas meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah berselisih dengan Erik ten Hag pada September lalu."

Pemain Inggris itu menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Borussia Dortmund, membantu mereka mencapai final Liga Champions.

Tapi dia tidak akan diperhitungkan lagi di United, dengan Ten Hag masih menuntut permintaan maaf yang tidak akan diberikan Sancho.

Alhasil, Setan Merah ingin memboyongnya pada jendela musim panas ini.

Hal ini terbukti sulit, dengan harga yang diminta United sebesar 50 juta poundsterling membuat takut calon peminat.

Dengan pemikiran tersebut, mereka kini siap menerima kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah