Link Live Streaming Resmi Georgia vs Portugal Malam Ini Jam 2 Dinihari WIB, Cristiano Ronaldo Starter

- 26 Juni 2024, 22:17 WIB
Georgia vs Portugal, Rabu malam atau Kamis (27/6) 02.00 WIB
Georgia vs Portugal, Rabu malam atau Kamis (27/6) 02.00 WIB /x.com/selecaoportugal

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Portugal akan menghadapi Georgia di pertandingan terakhir Grup F Piala Eropa 2024, Rabu (26/6) malam ini.

Pertandingan Georgia vs Portugal akan berlangsung Rabu malam atau Kamis (27/6) dinihari pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung Georgia vs Portugal dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI di televisi.

Live Streaming Georgia vs Portugal juga bisa disaksikan melalui aplikasi atau website visionplus dengan mengklik tautan berikut ini:

 LINK Resmi Live Streaming Georgia vs Portugal

Cristiano Ronaldo akan menjadi starter melawan Georgia, Roberto Martinez telah mengonfirmasinya, meskipun Portugal sudah lolos dengan aman ke babak sistem gugur Euro 2024.

Kemenangan comeback 2-1 atas Ceko dan kemenangan 3-0 atas Turki memastikan tempat Portugal sebagai pemenang Grup F dengan satu pertandingan tersisa.

Ini berarti pertandingan Rabu malam melawan Georgia di Gelsenkirchen akan menjadi pertandingan yang menentukan bagi tim Martinez, dan manajer sebelumnya mengatakan dia akan mengistirahatkan banyak pemain untuk persiapan babak 16 besar.

Banyak yang memperkirakan hal itu termasuk Ronaldo yang telah bermain setiap menitnya di turnamen sejauh ini dan tampil baik meski belum mencetak gol, terutama karena pemain berusia 39 tahun itu tidak lagi berada dalam kondisi puncak fisiknya.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah