Federico Chiesa Akan Bahasa Masa Depannya dengan Juventus, Tak Masuk Rencana Thiago Motta?

- 26 Mei 2024, 21:42 WIB
Federico Chiesa, mencetak 1 gol dalam kemenangan 2-0 lawan Monza, Sabtu (25/5)
Federico Chiesa, mencetak 1 gol dalam kemenangan 2-0 lawan Monza, Sabtu (25/5) /x.com/juventusfc

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Juventus akan segera bertemu dengan Fali Ramadani, agen Federico Chiesa, untuk membahas masa depan pemain sayap bintang tersebut, dengan dua faktor utama yang mempengaruhi pembicaraan.

Pemain berusia 26 tahun itu menjalani musim yang cukup sulit di Turin musim ini, berjuang untuk menunjukkan yang terbaik di bawah asuhan mantan pelatih Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pergi, Luis Enrique: PSG Harus Rekrut 4 sampai 6 Pemain Baru

Dengan sisa kontraknya hanya satu tahun lagi, Bianconeri ingin membuat kontrak baru menjelang jendela transfer musim panas.

Pada hari Sabtu, laporan dari Sky Sports Italia mengklaim bahwa pelatih Juventus Thiago Motta tidak terlalu fokus bekerja dengan Chiesa, tidak senang dengan kurangnya kontribusi pertahanan pemain sayap Italia itu, berita yang tidak diterima dengan baik oleh para pendukung di Turin.

Masa depan Chiesa diragukan

Dikutip dari football italia melansir Daniele Longo dari Calciomercato.com merinci bagaimana Juventus akan bertemu dengan agen Chiesa, Ramadani minggu depan untuk mencoba dan menetapkan kontrak jembatan yang berlangsung hingga Juni 2026, untuk memperkuat posisi mereka menjelang jendela transfer musim panas.

Ada dua faktor yang akan menentukan masa depan sang pemain sayap di Turin: yang pertama adalah posisi Thiago Motta, yang mungkin akan mendorongnya keluar musim panas ini, dan yang kedua adalah penampilannya di Kejuaraan Eropa mendatang, yang pada dasarnya bisa menjadi peluang pemasaran bagi pemain berusia 26 tahun.

Baca Juga: Condong Pilih Inggris, Sven Goran Eriksson Tak Yakin Timnas Italia Bisa Juara Piala Eropa 2024

Rencana Thiago Motta

Menurut Sky Sport Italia, Thiago Motta ingin membangun tim Juventusnya dengan Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Gleison Bremer dan Michele Di Gregorio, serta melepas Federico Chiesa dan Wojciech Szczesny.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah