Usai Berpisah dengan Stefano Pioli, AC Milan Bersiap Menyambut Pelatih Paulo Fonseca

- 26 Mei 2024, 20:43 WIB
Paulo Fonseca, dikabarkan segera menjadi pelatih AC Milan
Paulo Fonseca, dikabarkan segera menjadi pelatih AC Milan /x.com/ActuL1_

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Setelah perpisahan emosional dengan Stefano Pioli, AC Milan siap menyambut Paulo Fonseca yang siap memulai siklus baru di klub.

Rossoneri mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih Italia mereka di San Siro yang penuh sesak pada Sabtu (25/5) malam menyusul hasil imbang 3-3 mereka dengan Salernitana.

Baca Juga: Gasperini Bertahan di Atalanta, Antonio Conte Selangkah Lagi Jadi Pelatih Napoli

Pertandingan itu menutup masa kerja lima tahun Stefano Pioli di ibu kota Lombardy dengan raihan 1 Scudetto dan membawa AC Milan ke semifinal Liga Champions.

Paulo Fonseca telah lama dinobatkan sebagai kandidat utama untuk menggantikan Pioli di Milan, setelah mengalahkan pesaing seperti Sergio Conceicao, Julen Lopetegui dan Mark van Bommel.

Fans terpecah mengenai penunjukannya dalam waktu dekat, tetapi manajemen klub tetap teguh pada pilihan mereka.

Penunjukan Fonseca

Baca Juga: Francesco Bagnaia Juara MotoGP Catalunya 2024, Marc Marquez Podium 3 Meski Start ke-14

Dikutip dari football italia melansir Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana AC Milan siap menyambut Fonseca setelah pertandingan persahabatan mereka melawan AS Roma di Australia, menawarkan kontrak dua tahun dengan opsi kontrak ketiga atau tiga tahun senilai sekitar €3 juta bersih per musim.

Pelatih teknis Daniele Bonera akan memimpin Rossoneri dalam pertandingan persahabatan mereka pada 31 Mei sebelum kedatangan Fonesca bulan depan, memulai siklus baru di klub. ***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah