Gasperini Bertahan di Atalanta, Antonio Conte Selangkah Lagi Jadi Pelatih Napoli

- 26 Mei 2024, 20:16 WIB
Antonio Conte dikabarkan segera melatih Napoili
Antonio Conte dikabarkan segera melatih Napoili /x.com/wacciuwah

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Antonio Conte dikabarkan tinggal selangkah lagi mengambil alih Napoli setelah merampungkan syarat kontraknya dengan Aurelio De Laurentiis.

Partenopei memutuskan untuk mempercepat perekrutan juru taktik berusia 54 tahun tersebut menyusul keputusan Gian Piero Gasperini untuk terus maju bersama Atalanta, menyingkirkan pesaing utamanya untuk peran tersebut.

Baca Juga: Live Streaming Resmi Empoli vs AS Roma 01.45 WIB,

Pembicaraan dibuka kembali pada hari Jumat dan berkembang pesat selama 48 jam terakhir.

Direktur Napoli Giovanni Manna dan Andrea Chiavelli telah melakukan kontak dekat dengan Conte selama dua hari terakhir, menawarkan kontrak tiga tahun senilai sekitar €6,5-7 juta bersih per musim ditambah €2 juta sebagai tambahan, ingin memulai siklus baru di Italia. ibu kota Campania.

Conte hampir bergabung dengan Napoli

Dikutip dari football italia melansir Calciomercato.com merinci bagaimana Napoli ingin mengumumkan kedatangan Conte pada Selasa pekan depan, ingin segera memulai proyek baru di klub.

Baca Juga: Kylian Mbappe Pergi, Luis Enrique: PSG Harus Rekrut 4 sampai 6 Pemain Baru

Sang pelatih diperkirakan akan membawa kolaborator lama Gabriele Oriali bersamanya ke ibu kota Campania.

Pria berusia 54 tahun ini akan memiliki peran penting dalam strategi bursa transfer musim panas klub dan harapannya adalah ia dapat meyakinkan beberapa pemain top untuk tidak pergi, meski penjualan Victor Osimhen sudah terkonfirmasi saat ini. ***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah